home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Segera Tinggalkan Meja Juri X Factor Amerika!

Jumat, 20 Desember 2013 12:24 by syaifan | 2344 hits
Demi Lovato Segera Tinggalkan Meja Juri X Factor Amerika!
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Demi Lovato, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan segera meninggalkan meja juri X Factor edisi Amerika Serikat mulai musim 2014 mendatang. Konser turnya yang akan dimulai pada awal tahun depan jadi alasan kenapa Demi meninggalkan X Factor.

Kabar ini juga semakin dipertegas dengan pernyataan dari juri kepala Simon Cowell setelah acara pekan ini berakhir beberapa hari yang lalu. Mendengar keputusan Demi tersebut, Cowell pun mempersilahkannya karena tidak ada paksaan atau tuntutan tertentu.

"Aku tahu dia akan melakukan tur tahun depan dan dia tidak akan kembali lagi. Aku selalu tahu itu, dan itu keputusannya," jelas Cowell kepada The Hollywood Reporter belum lama ini.

Bagi Demi sendiri, ia mengaku sangat senang bisa menjadi juri untuk X Factor Amerika Serikat untuk dua musim lamanya. Ia pun mengatakan, bahwa keputusannya meninggalkan X Factor sudah jadi pilihan terbaiknya.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

"Aku memulai karirku sebagai penyanyi dan musisi. Jadi aku akan kembali ke asal muasalku, aku akan memulai tur tahun depan. Sangat menyenangkan bisa bergabung dengan X Factor selama dua musim," katanya.

Turnya yang bertajuk 'Neon Lights Tour' rencananya akan dimulai di Inggris pada Januari 2014 mendatang. Ia pun saat ini tengah bersiap-siap dan akan meninggalkan X Factor di episode terakhir musim ini.

Good luck, Demi! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)