home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Jo Se Ho Pernah Kira Kris EXO Tak Sopan?

Sabtu, 21 Desember 2013 14:08 by ningcil | 6776 hits
Komedian Jo Se Ho Pernah Kira Kris EXO Tak Sopan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu member grup idola K-Pop yang berasal dari China, Kris EXO memang terlalu lancar berbahasa Korea layaknya idola K-Pop asli Korea lainnya. Ditambah sikapnya yang cenderung cuek dan pendiam.

Hal itulah yang membuat komedian Jo Se Ho pernah mengira jika leader EXO-M tersebut merupakan idola K-Pop yang tak sopan. Namun setelah lebih mengenal Kris dirinya sadar jika hal tersebut merupakan kesalahpahaman. Bahkan keduanya kini berteman dekat.

Dalam acara ‘Ji Sang Ryul’s Ten Rumors’, Jo Se Ho mendiskusikan topik seputar boyband terpopuler tahun ini, EXO. Disitulah sang komedian mengaku jika dirinya pernah salah mengira jika salah satu member EXO, Kris merupakan anak muda yang tak sopan saat bertemu dengannya disebuah acara.

“Kris EXO tak menyapaku seperti para idola lainnya. Aku tak tahu jika Kris adaah orang China. Itu adalah kesalahpahaman yang terjadi karena perbedaan budaya,” ungkap Jo Se Ho.

Baca juga: Sosok Komedian Volodymyr Zelenskiy yang Berhasil Menang Pemilu Presiden di Ukraina

Namun setelah mengobrol, dirinya pun lebih mengenal Kris yang jauh dari dugaannya sebelumnya. Bahkan Jo Se Ho mengaku jika dirinya dan Kris kini berteman baik.

“Kris, tak seperti orang-orang lainnya. Ia sangat sopan santun,” kata Jo Se Ho sambil memamerkan kedekatannya dengan Kris dengan menunjukkan jika nomor Kris ada di nomor satu di daftar panggilan cepat ponsel Jo Se Ho.

Untungnya kesalahpahaman diantara keduanya cepat teratasi ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)