home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sohee Juga Putuskan untuk Keluar dari JYP Entertainment?

Minggu, 22 Desember 2013 16:00 by citra09 | 3157 hits
Sohee Juga Putuskan untuk Keluar dari JYP Entertainment?
seoulbeats.com

DREAMERSRADIO.COM - Kontrak salah satu anggota keluarga agensi JYP Entertainment, Sohee kini telah secara resmi berakhir pada 21 Desember 2013. Hal ini menandakan bahwa Sohee kini juga telah secara resmi tak lagi menjadi member dari girl group Wonder Girls.

Meski sebelumnya dikabarkan masih belum memutuskan apakah Sohee juga akan meninggalkan JYP Entertainment, namun baru-baru ini muncul kabar bahwa Sohee juga telah memutuskan untuk keluar dari JYP dan mencari agensi baru untuk karir beraktingnya.

“Menyusul diskusi berkali-kali dengan agensinya, sepertinya mereka (Sohee dan JYP Ent) memutuskan untuk berpisah secara damai demi kebaikan satu sama lain,” ungkap seorang sumber, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Kemudian sumber tersebut melanjutkan, “Meski ia akan meninggalkan JYP Entertainment, ia akan tetap berhubungan baik dengan keluarga JYP karena ia berada di sana dalam waktu yang cukup lama.”

 Beberapa orang dalam juga menyebutkan bahwa Sohee telah pergi dan mencari agensi lain. Meski banyak rumor yang beredar terkait keputusan Sohee, namun sepertinya kita harus benar-benar menunggu pernyataan resmi dari pihak JYP Entertainment. Bukan begitu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)