SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Lee Seung Gi, G-Dragon dan Taeyang akan Jadi Tamu Spesial di Konser Psy!

Senin, 23 Desember 2013 13:45 by citra09 | 2305 hits
Setelah Lee Seung Gi, G-Dragon dan Taeyang akan Jadi Tamu Spesial di Konser Psy!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sang rapper fenomenal Psy sepertinya berhasil menutup akhir tahun 2013 ini dengan penampilan yang cukup sensasional. Pasalnya, dalam gelaran konser solonya yang telah dibuka pada 20 Desember kemarin, Psy tampil gila-gilaan termasuk memarodikan tarian seksi seperti yang dijanjikan sebelumnya.

Dalam penampilannya pada Sabtu (21/12), pelantun ‘Gentleman’ ini berhasil mengocok perut penonton lewat tarian seksi ’24 Hours’ milik Sunmi. Tak hanya itu, Psy juga menghadirkan para tamu spesial, yaitu Lee Juk, Kim Bum Soo, dan Lee Seung Gi yang ikut tampil di atas panggung.

Untuk menyempurnakan konser penutupnya di tanggal 24 Desember, Psy pun merekrut rekan satu agensinya di YG Entertainment, yaitu G-Dragon dan Taeyang Big Bang menjadi tamu spesial dalam penutupan konser yang digelar di Olympic Stadium, Seoul tersebut.

Baca juga: Kakak G-Dragon Akan Menikah dengan Aktor Kim Min Joon Bulan Depan

G-Dragon dan Taeyang dikonfirmasi akan menjadi tamu spesial yang akan mengisi bagian pertama dan kedua konser di hari yang sama. Meski tengah sibuk dan baru menyelesaikan promosinya di Cina, namun G-Dragon bersedia mengosongkan jadwal malam Natalnya demi Psy, begitu juga dengan Taeyang.

Psy telah memulai konser solonya sejak 20, 21, dan 22 Desember serta dua kali konser di tanggal 24, yang totalnya adalah 5 kali pertunjukkan. Siap melihat aksi memukai G-Dragon dan Taeyang di konser solo Psy?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)