home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Lee Seung Gi, G-Dragon dan Taeyang akan Jadi Tamu Spesial di Konser Psy!

Senin, 23 Desember 2013 13:45 by citra09 | 2381 hits
Setelah Lee Seung Gi, G-Dragon dan Taeyang akan Jadi Tamu Spesial di Konser Psy!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sang rapper fenomenal Psy sepertinya berhasil menutup akhir tahun 2013 ini dengan penampilan yang cukup sensasional. Pasalnya, dalam gelaran konser solonya yang telah dibuka pada 20 Desember kemarin, Psy tampil gila-gilaan termasuk memarodikan tarian seksi seperti yang dijanjikan sebelumnya.

Dalam penampilannya pada Sabtu (21/12), pelantun ‘Gentleman’ ini berhasil mengocok perut penonton lewat tarian seksi ’24 Hours’ milik Sunmi. Tak hanya itu, Psy juga menghadirkan para tamu spesial, yaitu Lee Juk, Kim Bum Soo, dan Lee Seung Gi yang ikut tampil di atas panggung.

Untuk menyempurnakan konser penutupnya di tanggal 24 Desember, Psy pun merekrut rekan satu agensinya di YG Entertainment, yaitu G-Dragon dan Taeyang Big Bang menjadi tamu spesial dalam penutupan konser yang digelar di Olympic Stadium, Seoul tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

G-Dragon dan Taeyang dikonfirmasi akan menjadi tamu spesial yang akan mengisi bagian pertama dan kedua konser di hari yang sama. Meski tengah sibuk dan baru menyelesaikan promosinya di Cina, namun G-Dragon bersedia mengosongkan jadwal malam Natalnya demi Psy, begitu juga dengan Taeyang.

Psy telah memulai konser solonya sejak 20, 21, dan 22 Desember serta dua kali konser di tanggal 24, yang totalnya adalah 5 kali pertunjukkan. Siap melihat aksi memukai G-Dragon dan Taeyang di konser solo Psy?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)