home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demam 'The Heirs', Daesung Big Bang Ikuti Gaya Rambut Kim Woo Bin?

Senin, 23 Desember 2013 14:28 by ningcil | 10074 hits
Demam 'The Heirs', Daesung Big Bang Ikuti Gaya Rambut Kim Woo Bin?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hadir di acara ‘Infinity Challenge’, Daesung Big Bang pun mendapat ledekan dari para komedian yang hadir dalam acara tersebut. Bersama dengan beberapa idola K-Pop lainnya seperti Sunny SNSD, Narsha Brown Eyed Girls, dan lainnya Daesung hadir dalam ‘Infinity Challenge’ spesial ‘Lonely Friends’.

Begitu muncul, bukannya disambut meriah, Daesung justru malah diledek oleh para member ‘Infinity Challenge’ mengenai pakaian dan juga penampilannya. Sambil bercanda, mereka pun meledek Daesung dengan mengatakan mengapa dirinya tak hadir di pesta tahun lalu yang bertema ‘Ugly Friends’.

Secara kebetulan, solois yang sering disebut mirip dengan Daesung, K. Will rupanya hadir dalam pesta tersebut. K. Will dan Daesung pun kembali dibanding-bandingkan. Seperti yang dikatakan oleh Yoo Jae Suk, jika belakangan ini penampilan K. Will jauh lebih baik dibandingkan Daesung.

Gaya rambut Daesung pun menjadi topik yang diperbincangkan. Rupanya main vokal Big Bang ini juga ikut demam drama ‘The Heirs’, dengan mengubah gaya rambutnya menjadi seperti salah satu pemainnya, Kim Woo Bin, yang tentunya membuat seisi studio tertawa.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Tak hanya sampai disitu, member ‘Infinity Challenge’ lainnya, Haha pun ikut meledek Daesung dnegan mengatakan jika ketimbang mirip Kim Woo Bin, dirinya lebih mirip dengan penyanyi trot terkenal, Son Dae Gwan.

Mendengar hal tersebut, tawa Daesung pun langsung meledak dan menyetujui hal tersebut. Ia pun menambah suasana lucu tersebut dengan menyanyikan lagu dari sang penyanyi trot.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)