home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri dan Tiffany SNSD Ajak Fans Pria Beruntung Ikut Menari 'Ma Boy' di Atas Panggung!

Selasa, 24 Desember 2013 16:02 by citra09 | 5654 hits
Yuri dan Tiffany SNSD Ajak Fans Pria Beruntung Ikut Menari 'Ma Boy' di Atas Panggung!
smtownsnsd.com

DREAMERSRADIO.COM - Para SONE (sebutan fans SNSD) di Korea sepertinya menjadi fans paling beruntung. Pasalnya, mereka bisa menyaksikan penampilan SNSD di akhir tahun 2013 ini secara langsung dalam perhelatan festival ‘SMTown Week’ yang digelar di KINTEX, Ilsan.

Dalam konser solo SNSD pada Minggu (22/12), Taeyeon dkk sukses menghebohkan ribuan fans yang hadir dengan membawakan lagu-lagu hits mereka dan penampilan solo para membernya, termasuk penampilan duet Yuri dan Tiffany yang cukup menyorot perhatian.

Malam itu, Yuri dan Tiffany sukses membuat heboh para fans dengan tampil seksi membawakan lagu milik sub unit Sistar, Sistar19 berjudul ‘Ma Boy’, yang terkenal dengan koreografi seksinya. Keduanya terlihat mengenakan mini dress berwarna hitam putih dan dengan kompak membawakan ‘Ma Boy’ seperti Bora dan Hyorin.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Tak hanya itu, Yuri dan Tiffany bahkan sukses menimbulkan teriakan histeris dari fans saat menarik dua fans pria yang beruntung untuk tampil bersama di atas panggung. Kedua fans tersebut diberikan fan service oleh Tiffany dan Yuri dengan hanya duduk di atas kursi dan menikmati penampilan sang idola dari jarak yang sangat dekat.

SMTown Week telah digelar sejak 21 Desember lalu yang dibuka dengan penampilan SHINee, disusul SNSD di tanggal 22. Selanjutnya akan ada penampilan dari f(x) dan EXO di tanggal 24 dan 25 Desember, TVXQ di tanggal 26 dan 27, serta Super Junior di 28 dan 29 Desember.

Simak video penampilan Yuri dan Tiffany yang berhasil diabadikan fans berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)