SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikejar Fans Sasaeng, Seungri Big Bang Alami Kecelakaan!

Selasa, 24 Desember 2013 16:04 by ningcil | 5975 hits
Dikejar Fans Sasaeng, Seungri Big Bang Alami Kecelakaan!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi fans yang terlalu terobsesi dengan sang idola atau yang sering disebut fans sasaeng kembali berulah. Kejadian tak menyenangkan baru saja menimpa salah satu member Big Bang, Seungri.

Seungri dikabarkan terlibat kecelakaan mobil beruntun ringan pada Senin (23/12) pukul 11 malam. Dilaporkan, saat kecelakaan terjadi, Seungri sedang melakukan perjalanan setelah menghadiri sebuah acara di Shanghai.

Mobil yang dinaiki oleh Seungri kabarnya di kejar oleh fans sasaeng, yang membuat mobilnya bertabrakan dengan kendaraan yang berisi staf Seungri dan kemudian menabrak mobil yang dinaiki Seungri. Untungnya tak ada korban luka ataupun kerusakan yang berarti dalam kecelakaan tersebut.

Insiden yang disebabkan oleh fans ini pun kemudian di konfirmasi oleh pihak YG Entertainment. Kepada MWave, pihak agensi mengatakan, “Seungri terlibat kecelakaan mobil di China semalam. Kecelakaan tersebut disebabkan oleh fans yang mengejar Seungri.”

“Mobil tersebut menabrak mobil staf, yang kemudian menabrak mobil Seungri. Untungnya, kecelakaan tersebut tak besar dan tak ada cedera,” lanjut jubir YG Entertainment.

Baca juga: Banyak Postingan Mirip, Seungri Big Bang Dirumorkan Kencani Penggemar Asal Tiongkok

Pihak agensi pun mengungkapkan jika sehubungan dengan kecelakaan tersebut, pihak Kepolisian China pun menanyakan langkah apa yang akan diambil YG Entertainment kepada fans yang menyebabkan kecelakaan tersebut. Namun pihak YG Entertainment memutuskan untuk tak mempermasalahkan hal tersebut.

Sementara itu, Seungri pun mengabarkan para fans mengenai kecelakaan yang baru saja menimpanya. “Semalam ada kecelakaan yang bukan salah siapapun. Aku baik-baik saja dan untungnya tak ada yang terluka! Silahkan nikmati liburan kalian dan selamat Natal!,” tweet Seungri pada 24 Desember.

Wah, untungnya kejadian ini tak menyebabkan hal yang lebih buruk lagi ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Raisa dan Hamish Daud akhirnya resmi menggelar acara tunangan pada 21 Mei 2017 lalu. Acara tersebut digelar tertutup di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat saja. Meski demikian, foto – foto acara tunangan pasangan tersebut telah beredar di internet....
  • HOT !
    Penyanyi Petra Sihombing membuat pengakuan mengejutkan perihal kondisi keluarganya yang sempat diguncang karena permasalahan orang tuanya. Kakak dari Ben Sihombing itu mengungkapkan jika sang ibu kandung nyaris tewas dalam upaya bunuh diri....
  • HOT !
    Rabu (24/05) siang, kabar menyedihkan datang Kim Woo Bin yang secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya baru saja didiagnosa mengidap penyakit kanker nasofaring. Menyusul berita tersebut, terungkap pula awal mula gejala yang dialami sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)