home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Justin Bieber Nyatakan Pensiun!

Rabu, 25 Desember 2013 20:10 by ningcil | 4999 hits
Wah, Justin Bieber Nyatakan Pensiun!
popdust.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah suasana bahagia Natal yang dirayakan oleh umat Kristiani di seluruh dunia, penyanyi Justin Bieber malah memberikan ‘hadiah’ yang tak menyenangkan bagi para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber). Melalui akun Twitternya, Justin Bieber menyatakan resmi pensiun.

Pada Rabu (25/12), Justin melalui akun @justinbieber menulis, “Beliebersku tersayang, aku resmi pensiun.” Hal tersebut pun tentunya mengagetkan para fans Bieber di seluruh dunia, meski belum jelas disini dirinya pensiun sebagai penyanyi atau memang benar-benar pensiun dari dunia hiburan.

Masih lewat akun Twitternya, Bieber pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk pensiun. “Media terlalu banyak membicarakan aku. Mereka membuat banyak sekali kebohongan dan menginginkanku agar jatuh, namun aku tak akan pernah meninggalkanmu, menjadi Beliber adalah gaya hidup,” tulisnya.

Tahun 2013 memang sepertinya bukan tahun yang bagus untuk kehidupan pribadi Bieber. Setelah dirinya putus dengan sang kekasih, Selena Gomez pada awal tahun ini, Bieber pun seringkali mendapatkan berbagai macam pemberitaan negatif di media.

Mendapatkan respon yang luar biasa dari sekitar 48 juta followersnya, pelantun ‘Heartbreaker’ ini pun langsung menenangkan para fans dengan menyatakan akan terus ada untuk para fans yang terus mendukungnya selama ini.

“Berbuat baiklah pada sesama, dan saling memaafkan seperti Tuhan memaafkan kita melalui Kristus. Selamat Natal. Aku disini selalu,” lanjutnya.

Sebelumnya tanda-tanda bahwa dirinya akan pensiun juga pernah dilontarkan oleh Bieber. Pada wawancaranya di berbagai acara dengan mengatakan bahwa ‘Journal’ adalah album terakhirnya, dan juga pernyataannya bahwa ia berencana untuk pensiun setelah album baru.

Justin Bieber saat ini juga tengah mempromosikan film terbarunya ‘Believe’ di hari Natal tahun ini. Dreamers, kira-kira apa langkah Bieber selanjutnya setelah mengeluarkan pernyataan pensiun ya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)