SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scooter Braun Pernah Minta Justin Bieber Untuk Vakum, Bukan Pensiun

Kamis, 26 Desember 2013 15:35 by ningcil | 2269 hits
Scooter Braun Pernah Minta Justin Bieber Untuk Vakum, Bukan Pensiun
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Pengumuman mengejutkan baru saja diungkapkan oleh megstar, Justin Bieber. Tepat di hari Natal, Rabu (25/12) Justin Bieber menyatakan jika dirinya resmi pensiun di akun Twitter pribadinya.

Hal itu pun sontak membuat publik dan tentunya para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) kaget akan keputusan sang idola. “Beliebersku tersayang, aku resmi pensiun,” tweet Bieber di akun @justinbieber.

Ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia membuat keputusan tersebut adalah karena media yang selama ini selalu memberitakan hal buruk mengenai dirinya. Namun ia pun melanjutkan jika ia tak akan meninggalkan fansnya dan akan selalu ada untuk para fans yang dengan setia mendukungnya.

Meski belum ada keterangan jelas apakah pensiun yang dinyatakan olehnya adalah pensiun sebagai penyanyi atau memang pensiun dari dunia hiburan, namun sang manajer, Scooter Braun sebelumnya telah memberikan petunjuk bahwa Bieber akan vakum setelah film terbarunya ‘Believe’ tayang di tepat di hari Natal.

Baca juga: Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Hailey Baldwin Bagikan Momen Mesra dengan Justin Bieber

Pada Ryan Seacrest, Scooter Braun mengatakan, “Aku memberitahunya setelah film ini, aku ingin ia vakum dan beristirahat di tahun depan.” Namun pelantun ‘Heartbreaker’ ini nantinya akan tetap aktif di studio dan bekerja untuk album selanjutnya, seperti yang diinginkan oleh Bieber.

“Aku hanya ingin ia menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri, sehingga ia akan punya waktu sendirian karena ia telah bekerja sejak ia berusia 12 tahun,” lanjut Braun.

Bieber sendiri sebelumnya juga pernah memberikan sinyal jika dirinya akan pensiun dengan mengatakan bahwa album ‘Journal’ merupakan album terakhirnya. Jika memang hanya vakum, lalu mengapa Justin Bieber menyebutnya pensiun ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)