SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scooter Braun Pernah Minta Justin Bieber Untuk Vakum, Bukan Pensiun

Kamis, 26 Desember 2013 15:35 by ningcil | 2236 hits
Scooter Braun Pernah Minta Justin Bieber Untuk Vakum, Bukan Pensiun
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Pengumuman mengejutkan baru saja diungkapkan oleh megstar, Justin Bieber. Tepat di hari Natal, Rabu (25/12) Justin Bieber menyatakan jika dirinya resmi pensiun di akun Twitter pribadinya.

Hal itu pun sontak membuat publik dan tentunya para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) kaget akan keputusan sang idola. “Beliebersku tersayang, aku resmi pensiun,” tweet Bieber di akun @justinbieber.

Ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia membuat keputusan tersebut adalah karena media yang selama ini selalu memberitakan hal buruk mengenai dirinya. Namun ia pun melanjutkan jika ia tak akan meninggalkan fansnya dan akan selalu ada untuk para fans yang dengan setia mendukungnya.

Meski belum ada keterangan jelas apakah pensiun yang dinyatakan olehnya adalah pensiun sebagai penyanyi atau memang pensiun dari dunia hiburan, namun sang manajer, Scooter Braun sebelumnya telah memberikan petunjuk bahwa Bieber akan vakum setelah film terbarunya ‘Believe’ tayang di tepat di hari Natal.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Pada Ryan Seacrest, Scooter Braun mengatakan, “Aku memberitahunya setelah film ini, aku ingin ia vakum dan beristirahat di tahun depan.” Namun pelantun ‘Heartbreaker’ ini nantinya akan tetap aktif di studio dan bekerja untuk album selanjutnya, seperti yang diinginkan oleh Bieber.

“Aku hanya ingin ia menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri, sehingga ia akan punya waktu sendirian karena ia telah bekerja sejak ia berusia 12 tahun,” lanjut Braun.

Bieber sendiri sebelumnya juga pernah memberikan sinyal jika dirinya akan pensiun dengan mengatakan bahwa album ‘Journal’ merupakan album terakhirnya. Jika memang hanya vakum, lalu mengapa Justin Bieber menyebutnya pensiun ya Dreamers?

(ncl)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)