home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Versi Cina Dari 'The Heirs' Akan Segera Mulai Produksi!

Jumat, 27 Desember 2013 16:11 by pearl | 3257 hits
Wow, Versi Cina Dari 'The Heirs' Akan Segera Mulai Produksi!
asianwiki.com

DREAMERSRADIO.COM - Meraih sukses besar di Korea, ternyata drama The Heirs telah menarik perhatian sebuah perusahaan produksi drama Cina untuk membuat versi mandarinnya dreamers.

Sudah ada beberapa judul drama Korea yang sempat dibuat ulang di Cina seperti drama 'You’re Beautiful', 'Lovers in Paris' dan lainnya. Namun baru kali ini, drama yang baru saja selesai kurang dari sebulan ini segera dibuat versi barunya di Cina.

Kepopuleran 'The Heirs' yang telah menarik perhatian penggemar drama Asia dimusim gugur ini sepertinya sangat berpengaruh di Cina. Hwa & Dam Pictures selaku perusahaan produksi The Heirs mengkonfirmasi kalau mereka memang sudah menandatangani kontrak produksi asing untuk drama tersebut dengan harga yang sangat fantastis.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Drama versi baru ini akan digarap oleh seorang produser asal Cina Li Shao Hong dan sutradara asal Korea Oh Sang Won. Menurut berbagai outlet media Cina yang sedang heboh memberitakan mengenai hal ini, proses produksi akan dimulai Januari 2014 nanti. 

Walau Para pemeran versi Cina dari karakter-karakter Kim Tan, Cha Eun Sang dan Choi Young Do akan segera difinalisasikan dalam waktu dekat. Daebak! (prl) 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)