home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Kostum Terbaru 'Captain America'!

Senin, 30 Desember 2013 23:00 by Dits | 3481 hits
Ini Dia Kostum Terbaru 'Captain America'!
empireonline

DREAMERSRADIO.COM -  Para penggemar karakter superhero Marvel pasti sangat menunggu aksi – aksi seru dari para tokoh komiknya. Salah satu tokoh komik yang sedang hangat dibicarakan adalah Captain America: The Winter Soldier. Dilansir dari hypable, film sekuel dari The Avenger ini memang sedang menuju tahap akhir produksi dan kabarnya akan segera rilis pada 4 April 2014 mendatang.

Ditengah-tengah proses produksi, pihak Marvel dan Disney memberikan kejutan untuk para penggemar komik Marvel dengan merilis foto terbaru dari tiga tokoh utama film Captain America. Foto yang muncul di majalah Empire ini menampilkan sosok Chris Evans yang berpose dengan memakai kostum terbaru dari Captain America.

 

Tidak hanya Chris Evans saja yang tampil di majalah asal Inggris tersebut, terlihat juga dua tokoh utama lainnya yaitu aktris cantik Scarlett Johansson dan aktor tampan Sebastian Stan. Scarlett sendiri kembali memerankan karakter Black Widow, sedangkan Sebastian juga kembali perankan karakter Bucky Barnes yang akan menjelma jadi Winter Soldier.

Menariknya, dalam cover majalah Empire wajah Sebastian terlihat tidak memakai masker saat menjadi karakter Winter Soldier. Sedangkan Scarlett tampil cantik dengan rambut lebih panjang dan lurus, sehingga penampilannya pun sangat beda dengan karakternya di film ‘Iron Man 2’ dan ‘The Avengers’.

Dikabarkan bahwa film arahan Anthony and Joe Russo ini akan kembali menghadirkan sejumlah tokoh lainnya yang pernah bermain dalam film pertamanya seperti Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Samuel L. Jackson.

Wah.. kita nantikan saja aksi terbaru dari Captain America ya, Dreamers! ^^

(dits)

Baca juga: Bertabur Aktor-Aktris Terbaik, Jagat Sinema Bumilangit Siap Bangkitkan Superhero Nasional

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)