SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album 'Midnight Memories' One Direction Jadi yang Paling Laris di Inggris Tahun 2013!

Selasa, 31 Desember 2013 12:54 by syaifan | 1850 hits
Album 'Midnight Memories' One Direction Jadi yang Paling Laris di Inggris Tahun 2013!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 tampaknya bisa jadi dikatakan sebagai tahun kesuksesan mereka. Setelah berhasil keliling dunia dengan menggelar ‘Take Me Home World Tour’, album terbaru mereka ‘Midnight Memories’ juga baru saja dinobatkan sebagai album dengan penjualan terbanyak di Inggris selama tahun 2013!

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, The Official Charts Company telah mengumumkan bahwa album tersebut menjadi album dengan penjualan terbanyak dan berasil mengalahkan rekor penjualan di tahun sebelumnya.

“Dengan bangga kami ingin mengucapkan selamat kepada One Direction atas angka penjualannya yang berhasil mencatatkan rekor di Inggris dari tahun penjualan manapun. Sekali lagi, selamat!” kata Martin Talbot, CEO Official Chart Company.

Sebelumnya, rekor penjualan album di Inggris dipegang oleh penyanyi Emile Sande’s dengan albumnya ‘Our Version of Events’ dengan angka penjualan mencapai 683 ribu kopi. Sedangkan ‘Midnight Memories’ berhasil terjual sebanyak 685 ribu kopi hingga 30 Desember 2013.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Mendengar kabar ini, para member One Direction pun mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya.

“Kami sangat senang dan bangga bisa mendapatkan penghargaan sebagai album dengan penjualan terbanyak di Inggris tahun ini. Apalagi album ini juga sangat berarti bagi kami,” ungkap Liam Payne mewakili teman-temannya.

Well done, boys! Congratulations!

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)