home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album 'Midnight Memories' One Direction Jadi yang Paling Laris di Inggris Tahun 2013!

Selasa, 31 Desember 2013 12:54 by syaifan | 1983 hits
Album 'Midnight Memories' One Direction Jadi yang Paling Laris di Inggris Tahun 2013!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 tampaknya bisa jadi dikatakan sebagai tahun kesuksesan mereka. Setelah berhasil keliling dunia dengan menggelar ‘Take Me Home World Tour’, album terbaru mereka ‘Midnight Memories’ juga baru saja dinobatkan sebagai album dengan penjualan terbanyak di Inggris selama tahun 2013!

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, The Official Charts Company telah mengumumkan bahwa album tersebut menjadi album dengan penjualan terbanyak dan berasil mengalahkan rekor penjualan di tahun sebelumnya.

“Dengan bangga kami ingin mengucapkan selamat kepada One Direction atas angka penjualannya yang berhasil mencatatkan rekor di Inggris dari tahun penjualan manapun. Sekali lagi, selamat!” kata Martin Talbot, CEO Official Chart Company.

Sebelumnya, rekor penjualan album di Inggris dipegang oleh penyanyi Emile Sande’s dengan albumnya ‘Our Version of Events’ dengan angka penjualan mencapai 683 ribu kopi. Sedangkan ‘Midnight Memories’ berhasil terjual sebanyak 685 ribu kopi hingga 30 Desember 2013.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Mendengar kabar ini, para member One Direction pun mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya.

“Kami sangat senang dan bangga bisa mendapatkan penghargaan sebagai album dengan penjualan terbanyak di Inggris tahun ini. Apalagi album ini juga sangat berarti bagi kami,” ungkap Liam Payne mewakili teman-temannya.

Well done, boys! Congratulations!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)