home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Ungkap Dua Member GOT7, Mark dan JB!

Jumat, 03 Januari 2014 10:14 by citra09 | 6641 hits
JYP Entertainment Ungkap Dua Member GOT7, Mark dan JB!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan mengenai detail jumlah member dan nama boy group  barunya, JYP Entertainment akhirnya menepati janjinya dengan memperkenalkan para member grup yang diberi nama GOT7 tersebut.

Pada Jumat (03/01), JYP akhirnya merilis teaser foto untuk dua member GOT7, yaitu Mark dan JB! Yap, seperti yang telah diketahui sebelumnya, Mark pernah muncul dalam program ‘WIN: Who Is Next?’ saat battle dengan boygroup baru YG Entertainment, Winner.

Sementara itu JB merupakan salah satu wajah yang memang sudah tak asing lagi, karena sebelumnya pernah tergabung dalam duo JJ Project bersama Jr. Seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya bahwa boy group ini akan memamerkan talenta bela diri dan akrobatik, Mark dan JB pun memperlihatkannya lewat pose di dalam foto tersebut.

Dalam foto-foto yang dirilis, Mark terlihat menunjukkan pose tersenyum, sementara foto lainnya memperlihatkan aksi akrobatik dengan membalikkan badan di udara. JB juga terlihat menunjukkan penampilan baru nya dan aksi melayang di udara dalam foto kedua.

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

Seperti yang diberitakan sebelumnya, GOT7 akan melakukan debut secara resmi di program musik pada 16 Januari mendatang. Di hari sebelumnya tepatnya tanggal 15, GOT7 akan terlebih dahulu merilis video musik dan menggelar showcase yang bertajuk ‘Garage Showcase’, sebelum mini album mereka dirilis pada 20 Januari mendatang.

Tunggu update member lainnya ya, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)