home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Remaja Chloe Moretz Dibayar Mahal Untuk Peran Wanita Dewasa?

Jumat, 03 Januari 2014 13:19 by Dits | 4265 hits
Aktris Remaja Chloe Moretz Dibayar Mahal Untuk Peran Wanita Dewasa?
hdwallpapers.in

DREAMERSRADIO.COM - Aktris muda dan berbakat, Chloe Moretz baru – baru ini dikabarkan mendapat tawaran yang cukup menggiurkan. Aktris berusia 16 tahun ini sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter wanita dewasa.

Aktris yang pernah bermain dalam sejumlah film terkenal seperti Kick-Ass, Let Me In, Hugo, Kick Ass 2 dan film adaptasi novel karya Stephen King bertajuk Carrie ini akan kembali perankan karakter dalam film adaptasi novel karangan Gayle Forman yang bertema dewasa berjudul If I Stay.

 

Dikabarkan bahwa Chloe akan dibayar mahal yaitu lebih dari satu juta dollar Amerika untuk bisa memberikan akting terbaiknya sebagai karkater utama dalam novel bernama Mia Hall. Film If I Stay akan menjadi film pertama bagi aktris 16 tahun ini untuk berperan sebagai karakter yang berusia lebih tua darinya.

Dilansir dari TMZ melalui laman Ace Showbiz, terdapat sebuah dokumen yang mengungkapkan bahwa pihak produser film meminta izin pengadilan untuk mengajak sang aktris karena ia masih di bawah umur. 

Chloe pun dikabarkan akan menerima gaji pokok sebesar 500 ribu dolar. Namun ia bisa mendapatkan hak dari keuntungan yang diterima filmnya yaitu sekitar 15 persen. Ada juga jaminan bahwa ia akan menerima tambahan sebanyak satu juta dollar Amerika walaupun nantinya film ini tidak masuk di box office maupun tak mendapat keuntungan.

Tidak hanya itu saja, pihak produser pun akan memberi bonus sebesar 25 ribu dollar jika dia mendapat nominasi Oscar dan tambahan sebesar 25 ribu dollar jika Chloe menang dalam ajang tersebut. 

Dalam film If I Stay Chloe akan beradu akting dengan aktor Jamie Blackley yang pernah berperan sebagai Snow White and the Huntsman. Selain itu hadir pula aktris Mireille Enos yang berperan sebagai Kat Hall, ibu dari Mia Hall. 

Film 'If I Stay' berkisah mengenai seorang wanita 17 tahun yang berprofesi sebagai seorang musisi. Kemudian ia mengalami kecelakaan yang fatal sehingga ia hanya punya dua pilihan yaitu mati atau kembali ke kehidupannya. 

 

Hmm.. pastinya, Dreamers ingin melihat akting Chloe kan? Kita nantikan saja film terbarunya.. ^^

 

(dits)

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)