SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Remaja Chloe Moretz Dibayar Mahal Untuk Peran Wanita Dewasa?

Jumat, 03 Januari 2014 13:19 by Dits | 4007 hits
Aktris Remaja Chloe Moretz Dibayar Mahal Untuk Peran Wanita Dewasa?
hdwallpapers.in

DREAMERSRADIO.COM - Aktris muda dan berbakat, Chloe Moretz baru – baru ini dikabarkan mendapat tawaran yang cukup menggiurkan. Aktris berusia 16 tahun ini sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter wanita dewasa.

Aktris yang pernah bermain dalam sejumlah film terkenal seperti Kick-Ass, Let Me In, Hugo, Kick Ass 2 dan film adaptasi novel karya Stephen King bertajuk Carrie ini akan kembali perankan karakter dalam film adaptasi novel karangan Gayle Forman yang bertema dewasa berjudul If I Stay.

 

Dikabarkan bahwa Chloe akan dibayar mahal yaitu lebih dari satu juta dollar Amerika untuk bisa memberikan akting terbaiknya sebagai karkater utama dalam novel bernama Mia Hall. Film If I Stay akan menjadi film pertama bagi aktris 16 tahun ini untuk berperan sebagai karakter yang berusia lebih tua darinya.

Dilansir dari TMZ melalui laman Ace Showbiz, terdapat sebuah dokumen yang mengungkapkan bahwa pihak produser film meminta izin pengadilan untuk mengajak sang aktris karena ia masih di bawah umur. 

Chloe pun dikabarkan akan menerima gaji pokok sebesar 500 ribu dolar. Namun ia bisa mendapatkan hak dari keuntungan yang diterima filmnya yaitu sekitar 15 persen. Ada juga jaminan bahwa ia akan menerima tambahan sebanyak satu juta dollar Amerika walaupun nantinya film ini tidak masuk di box office maupun tak mendapat keuntungan.

Tidak hanya itu saja, pihak produser pun akan memberi bonus sebesar 25 ribu dollar jika dia mendapat nominasi Oscar dan tambahan sebesar 25 ribu dollar jika Chloe menang dalam ajang tersebut. 

Dalam film If I Stay Chloe akan beradu akting dengan aktor Jamie Blackley yang pernah berperan sebagai Snow White and the Huntsman. Selain itu hadir pula aktris Mireille Enos yang berperan sebagai Kat Hall, ibu dari Mia Hall. 

Film 'If I Stay' berkisah mengenai seorang wanita 17 tahun yang berprofesi sebagai seorang musisi. Kemudian ia mengalami kecelakaan yang fatal sehingga ia hanya punya dua pilihan yaitu mati atau kembali ke kehidupannya. 

 

Hmm.. pastinya, Dreamers ingin melihat akting Chloe kan? Kita nantikan saja film terbarunya.. ^^

 

(dits)

Baca juga: So Sweet, Begini Gaya Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Kompak Kembaran Baju

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)