home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Batman Vs Superman' Berikan Dana Fantastis untuk Michigan?

Jumat, 03 Januari 2014 17:00 by Dits | 3002 hits
Film 'Batman Vs Superman' Berikan Dana Fantastis untuk Michigan?
henrycavill.org

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para penggemar komik DC pasti sudah tak asing lagi kan dengan film superhero berjudul 'Batman vs Superman'? Yap, film yang di sutradarai oleh Zack Snyder ini sedang dalam tahap produksi dan lokasi yang dipilih untuk pembuatan film dua superhero ini adalah Michigan.

Kabar yang dilansir dari Inquisitr melalui laman Comic Book Movie ini menyatakan bahwa film 'Batman vs Superman' telah mengeluarkan dana yang bisa dibilang sangat fantastis. Produser menghabiskan biaya untuk 'Batman vs Superman' khusus wilayah Michigan sebesar 131 juta dollar Amerika atau setara dengan 1,5 trilyun rupiah.

 

Michelle Grinnell selaku manajer humas untuk Michigan Film Office mengungkapkan pendapatnya mengenai proses pembuatan film, ia menyatakan bahwa film superhero ini merupakan film terbesar yang pernah dibuat di salah satu negara bagian Amerika Serikat dan tentunya akan berdampak positif untuk industri film di Michigan. "Ini adalah film pertama dimana Batman dan Superman bertemu di layar lebar" ungkapnya.

Dengan dana pembuatan film yang dihabiskan sebesar 131 juta dollar menjadikan film ‘Batman vs Superman’ sebagai film yang sukses menggeser rekor pembuatan film ‘Oz: The Great And Powerful’ yang produksinya juga dilakukan di daerah Michigan pada 2011 silam.

Berbeda dengan Oz, 'Batman vs Superman' diproduksi tidak hanya di studio saja. Namun, film yang nantinya akan menampilkan sejumlah nama seleb Hollywood seperti aktor tampan Ben Affleck, Henry Canvil dan aktris cantik Gal Gadot ini akan melibatkan seluruh wilayah dan masyarakatnya.

Walaupun cerita dari film garapan DC dan Warner ini belum diketahui detailnya, namun sekuel dari film Man of Steel ini sudah merilis jadwal tayangnya. Rencananya, film 'Batman vs Superman' akan beredar di bioskop pada tanggal 17 Juli 2015.

(dits)

Baca juga: Wah, Superhero Ini Jadi Kuat karena Buah Pisang!

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)