home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Batman Vs Superman' Berikan Dana Fantastis untuk Michigan?

Jumat, 03 Januari 2014 17:00 by Dits | 2908 hits
Film 'Batman Vs Superman' Berikan Dana Fantastis untuk Michigan?
henrycavill.org

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para penggemar komik DC pasti sudah tak asing lagi kan dengan film superhero berjudul 'Batman vs Superman'? Yap, film yang di sutradarai oleh Zack Snyder ini sedang dalam tahap produksi dan lokasi yang dipilih untuk pembuatan film dua superhero ini adalah Michigan.

Kabar yang dilansir dari Inquisitr melalui laman Comic Book Movie ini menyatakan bahwa film 'Batman vs Superman' telah mengeluarkan dana yang bisa dibilang sangat fantastis. Produser menghabiskan biaya untuk 'Batman vs Superman' khusus wilayah Michigan sebesar 131 juta dollar Amerika atau setara dengan 1,5 trilyun rupiah.

 

Michelle Grinnell selaku manajer humas untuk Michigan Film Office mengungkapkan pendapatnya mengenai proses pembuatan film, ia menyatakan bahwa film superhero ini merupakan film terbesar yang pernah dibuat di salah satu negara bagian Amerika Serikat dan tentunya akan berdampak positif untuk industri film di Michigan. "Ini adalah film pertama dimana Batman dan Superman bertemu di layar lebar" ungkapnya.

Dengan dana pembuatan film yang dihabiskan sebesar 131 juta dollar menjadikan film ‘Batman vs Superman’ sebagai film yang sukses menggeser rekor pembuatan film ‘Oz: The Great And Powerful’ yang produksinya juga dilakukan di daerah Michigan pada 2011 silam.

Berbeda dengan Oz, 'Batman vs Superman' diproduksi tidak hanya di studio saja. Namun, film yang nantinya akan menampilkan sejumlah nama seleb Hollywood seperti aktor tampan Ben Affleck, Henry Canvil dan aktris cantik Gal Gadot ini akan melibatkan seluruh wilayah dan masyarakatnya.

Walaupun cerita dari film garapan DC dan Warner ini belum diketahui detailnya, namun sekuel dari film Man of Steel ini sudah merilis jadwal tayangnya. Rencananya, film 'Batman vs Superman' akan beredar di bioskop pada tanggal 17 Juli 2015.

(dits)

Baca juga: Wah, Superhero Ini Jadi Kuat karena Buah Pisang!

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)