home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Ingin Seperti 'Romeo dan Juliet' dengan Lee Min Ho Saat Raih Pasangan Terbaik

Jumat, 03 Januari 2014 18:16 by ningcil | 23501 hits
Park Shin Hye Ingin Seperti 'Romeo dan Juliet' dengan Lee Min Ho Saat Raih Pasangan Terbaik
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Chemistry yang terjalin antara Park Shin Hye dan Lee Min Ho saat sama-sama menjadi pemeran utma dalam drama hit ‘The Heirs’ memang tak mudah dilupakan begitu saja. Hal itu ternyata dijadikan alasan Park Shin Hye dalam memilih gaun untuk ia kenakan dalam gelaran SBS Drama Awards 2013.

Pemeran Cha Eun Sang ini memilih bell wedding dress dengan aksen sheer dibagian dada dan lengan. Tak hanya itu, Park Shin Hye juga tampak mempesona dengan tambahan aksen backless yang memperlihatkan sebagian punggungnya. Ditambah pump shoes putih, clutch bag dan bando dengan hiasan batu berkilau.

Tampil memukau bak bidadari seperti itu, MC Lee Hwi Jae pun bertanya pada Park Shin Hye mengenai konsep gaun romantis yang ia kenakan dalam cara yang digelar pada 31 Desember 2013 di SBS Prism Tower tersebut.

Ia pun mengungkapkan jika dirinya ingin tampil bak ‘Romeo dan Juliet’ bersama Lee Min Ho. “Aku ingin menerima Best Couple’s Awards dengan Tan (Lee Min Ho). Banyak fans yang mereferensikan ‘Romeo dan Juliet’ saat menonton Kim Tan dan Cha Eun Sang dalam ‘The Heirs’” alasan Park Shin Hye.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Terkejut atas pernyataan Park Shin Hye, Lee Min Ho pun bertanya, “Mengapa kau tak memberi tahuku sebelumnya? Aku tak tahu.” Namun lawan mainnya tersebut juga punya alasan lain. “Aku tak melakukannya karena tahu Lee Min Ho akan tampan seperti Romeo.”

Lee Min Ho pun kemudian memuji Park Shin Hye yang tampak seperti bidadari dengan gaunnya tersebut. “Para fans suka ketika aku mengenakan setelan biru tua, jadi aku mengenakan setelan jas biru tua dengan aksen floral,” katanya.

Lee Min Ho pun memenangkan Best Dresser’s Award sementara pasangan Lee Min Ho dan Park Shin Hye berhasil meraih Best Couple’s Award karena lovey dovey mereka dalam drama ‘The Heirs’. Selamat!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)