home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Street Fighter: Assassin's Fist Siap Rilis 2014?

Sabtu, 04 Januari 2014 13:23 by Dits | 6551 hits
Street Fighter: Assassin's Fist Siap Rilis 2014?
movieweb

DREAMERSRADIO.COM - Untuk penggemar video game pastinya tau seri game berjudul Street Fighter. Yap, game yang memperlihatkan berbagai petarung jalanan ini memiliki kekuatan bela diri yang hebat di masing – masing karakternya. Tak hanya dalam bentuk game, Street Fighter pun pernah diangkat ke layar lebar. 

Akan tetapi meskipun filmnya melibatkan bintang bela diri terkenal Jean-Claude Van Damme, nyatanya film Street Fighter kurang mendapat sambutan dari para gamer.

Film Street Fighter justru menerima sambutan meriah saat dirilis ke layar lebar dalam bentuk animasi dengan judul Street Fighter II: The Animated Movie. Para penggemar game menganggap film ini paling mendekati versi game, karena kehadiran sosok Ryu.

Setelah sukses dengan film animasi, kini, sebuah film baru tengah dipersiapkan. Dilansir dari movieweb, film Street Fighter: Assassin's Fist akan siap rilis pada 2014 ini. Terbukti telah diungkapnya sebuah poster beserta nama pemainnya. Aktor Christian Howard akan berperan sebagai Ken Masters dan Mike Moh berperan sebagai Ryu.

Dalam poster tersebut, hadir seorang pemain lainnya yang diduga adalah sosok Gouken, yaitu guru Ken dan Ryu. Sosok Gouki alias Akuma pun akan hadir sebagai tokoh jahat dalam film ini. 

Street Fighter: Assassin's Fist bercerita mengenai dua karakter utama yaitu Ken dan Ryu yang berguru pada Gouken. Gouken sendiri sebelumnya belajar bela diri dari ahli Asatsuken (Tinju Assassin/Assassin Fist) dari guru besar Goutetsu. Sosok jahat Akuma yang sebenarnya adalah saudara kandung Gouken juga berguru dengan Goutetsu. Kekhawatiran mulai muncul saat Gouken harus memutuskan Ken atau Ryu yang akan mewarisi rahasia dari ‘Asatsuken’ (Assassin Fist).

Film yang rencananya akan dibuat serial ini nantinya akan di sutradarai dan ditulis oleh oleh Joey Ansah (The Bourne Ultimatum) yang ternyata juga memerankan sosok Akuma. Beberapa aktor yang pernah terlibat dalam film action Hollywood pun diajak untuk melengkapi film Street Fighter: Assassin's Fist, mereka diantaranya adalah aktor Togo Igawa (Memoirs of a Geisha, The Last Samurai) yang berperan sebagai Goutetsu, dan Akira Koieyama (Rush, 47 Ronin) yang akan berperan sebagai guru besar, Gouken.  

Apakah film ini akan sukses seperti film animasinya? Hmm.. kita nantikan saja ya kemunculannya, Dreamers.. ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)