SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Member Super Junior Langsung Batalkan Jadwal Untuk Temui Leeteuk

Selasa, 07 Januari 2014 12:09 by ningcil | 8906 hits
Para Member Super Junior Langsung Batalkan Jadwal Untuk Temui Leeteuk
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka yang mendalam atas kematian ayah, serta kakek nenek Leeteuk Super Junior memang mengejutkan siapa saja. Selain Leeteuk sendiri, yang paling berduka dan shock atas kejadian ini adalah para member Super Junior lainnya.

Kabar kematian tiga anggota keluarga Leeteuk pada Senin (06/01) malam pun sontak membuat siapapun terkejut. Begitu mendengar kabar duka ini, Leeteuk yang sedang menjalani wajib militernya pun langsung bergegas pulang.

Begitu pula para member Super Junior lainnya yang sedang hadir di acara terpisah. Kangin yang saat itu memiliki jadwal untuk menjadi MC baru dalam program musik MBC ‘Show Champion’ pun langsung membatalkan penampilan spesialnya begitu mendengar kabar duka dari keluarga sang leader Leeteuk.

Sama halnya dengan Shindong, yang saat itu baru akan siaran radio ‘Shim Shim Tapa’. Ia pun meminta N VIXX dan juga Baek Ah Yeon untuk menggantikan dirinya dalam membawakan acara radio miliknya tersebut demi untuk segera mengunjungi keluarga Leeteuk.

Namun malang bagi Ryeowook yang saat mendengar kabar tersebut dirinya tengah membawakan acara radionya ‘Super Junior Kiss The Radio’ atau ‘Sukira’. Ryeowook yang tak dapat pergi ditengah acara pun menunjukkan kesedihannya di sepanjang acara.

Minhyuk BTOB yang saat itu menjadi tamu dalam acara radio Sukira pun menyatakan rasa belasungkawanya terhadap berita duka tersebut. “Dengan begitu, Minhyuk, aku harap kau yang akan banyak berbicara hari ini. Aku akan bersandar padamu hari ini,” kata Ryeowook.

Menjelang akhir acara, Ryeowook pun berkomentar mengenai berita duka yang menimpa sang leader. “Aku tak berkonsentrasi karena berita duka dari leader kami, Leeteuk. Aku tak punya pilihan selain lenjut membawakan acara ini seperti biasanya,” kata Ryeowook.

“Aku tahu aku harusnya memberikan kekuatan untuk kalian namun maafkan aku karena aku sangat down dan membuat kalian semua khawatir. Aku harap kalian mengerti,” lanjutnya. “Aku akan menyampaikan semua pesan dukacita serta dukungan untuk para member.”

Begitu kabar mengenai kecelakaan ini mencuat, para member Super Junior pun kabarnya langsung berkumpul di ruang jenazah tempat ayah, kakek serta nenek Leeteuk bersemayam sebelum di makamkan pada Rabu 8 Januari 2014.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)