home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naskah 'X-Men: Days Of Future Past' Bocor Secara Online?

Selasa, 07 Januari 2014 17:59 by Dits | 2017 hits
Naskah 'X-Men: Days Of Future Past' Bocor Secara Online?
hypable

DREAMERSRADIO.COM - Sebagian naskah adegan yang akan dimunculkan dalam film X-Men: Days Of Future Past baru saja bocor secara online. Dikabarkan bahwa bocornya naskah tersebut menceritakan mengenai pertempuran hebat yang melibatkan sosok mutan Colossus dan robot raksasa Sentinel.

Sebelumnya sosok Colossus yang bernama Peter Rasputin pernah hadir dalam film layar lebar X2 dan X-Men: The Last Stand dan yang diperankan oleh Daniel Cudmore. Sedangkan robot raksasa Sentinel adalah karakter yang baru saja dihadirkan dalam film terbaru X-Men: Days Of Future Past.

Dilansir dari laman Comic Book Movie, naskah yang bocor secara online tersebut memperlihatkan adegan – adegan saat Colossus sedang bertarung dengan Sentinel. Terlihat Colossus awalnya mengungguli Sentinel, namun sayang pada akhirnya ia pun tak bisa menahan serangan mendadak Sentinel yang luar biasa.

Dikabarkan, bocoran dari naskah film tersebut sangat jelas dan lengkap. Namun, pihak 20th Century Fox pun akhirnya memutuskan untuk meminta ke beberapa pihak untuk segera menghapusnya.

Sekuel ketujuh dari film X-Men ini memang sangat dinantikan kehadirannya oleh para penggemar komik Marvel. X-Men: Days Of Future Past rencananya akan rilis pada pertengahan tahun ini. Dikabarkan bahwa sutradara Bryan Singer akan memberikan banyak kejutan di film terbaru X-Men ini.

Baca juga: Demi Rahasiakan Cerita, Tom Holland 'Spider-Man' Lakukan Hal Gila Ini Pada Naskah 'Avengers 3'!

X-Men: Days of Future Past memberikan sedikit perbedaan dengan komik aslinya. Bryan Singer mengungkapkan bahwa setelah X-Men: Days Of Future Past, rencananya akan segera digarap sekuel baru lagi yang diberi judul X-Men: Apocalypse yang rilis 27 Mei 2016 tahun depan.

X-Men: Days of Future Past siap rilis perdana di Indonesia tanggal 21 Mei 2014 mendatang.

Penasaran dengan kelanjutan film ini Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)