SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naskah 'X-Men: Days Of Future Past' Bocor Secara Online?

Selasa, 07 Januari 2014 17:59 by Dits | 1975 hits
Naskah 'X-Men: Days Of Future Past' Bocor Secara Online?
hypable

DREAMERSRADIO.COM - Sebagian naskah adegan yang akan dimunculkan dalam film X-Men: Days Of Future Past baru saja bocor secara online. Dikabarkan bahwa bocornya naskah tersebut menceritakan mengenai pertempuran hebat yang melibatkan sosok mutan Colossus dan robot raksasa Sentinel.

Sebelumnya sosok Colossus yang bernama Peter Rasputin pernah hadir dalam film layar lebar X2 dan X-Men: The Last Stand dan yang diperankan oleh Daniel Cudmore. Sedangkan robot raksasa Sentinel adalah karakter yang baru saja dihadirkan dalam film terbaru X-Men: Days Of Future Past.

Dilansir dari laman Comic Book Movie, naskah yang bocor secara online tersebut memperlihatkan adegan – adegan saat Colossus sedang bertarung dengan Sentinel. Terlihat Colossus awalnya mengungguli Sentinel, namun sayang pada akhirnya ia pun tak bisa menahan serangan mendadak Sentinel yang luar biasa.

Dikabarkan, bocoran dari naskah film tersebut sangat jelas dan lengkap. Namun, pihak 20th Century Fox pun akhirnya memutuskan untuk meminta ke beberapa pihak untuk segera menghapusnya.

Sekuel ketujuh dari film X-Men ini memang sangat dinantikan kehadirannya oleh para penggemar komik Marvel. X-Men: Days Of Future Past rencananya akan rilis pada pertengahan tahun ini. Dikabarkan bahwa sutradara Bryan Singer akan memberikan banyak kejutan di film terbaru X-Men ini.

Baca juga: Demi Rahasiakan Cerita, Tom Holland 'Spider-Man' Lakukan Hal Gila Ini Pada Naskah 'Avengers 3'!

X-Men: Days of Future Past memberikan sedikit perbedaan dengan komik aslinya. Bryan Singer mengungkapkan bahwa setelah X-Men: Days Of Future Past, rencananya akan segera digarap sekuel baru lagi yang diberi judul X-Men: Apocalypse yang rilis 27 Mei 2016 tahun depan.

X-Men: Days of Future Past siap rilis perdana di Indonesia tanggal 21 Mei 2014 mendatang.

Penasaran dengan kelanjutan film ini Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)