SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naskah 'X-Men: Days Of Future Past' Bocor Secara Online?

Selasa, 07 Januari 2014 17:59 by Dits | 1891 hits
Naskah 'X-Men: Days Of Future Past' Bocor Secara Online?
hypable

DREAMERSRADIO.COM - Sebagian naskah adegan yang akan dimunculkan dalam film X-Men: Days Of Future Past baru saja bocor secara online. Dikabarkan bahwa bocornya naskah tersebut menceritakan mengenai pertempuran hebat yang melibatkan sosok mutan Colossus dan robot raksasa Sentinel.

Sebelumnya sosok Colossus yang bernama Peter Rasputin pernah hadir dalam film layar lebar X2 dan X-Men: The Last Stand dan yang diperankan oleh Daniel Cudmore. Sedangkan robot raksasa Sentinel adalah karakter yang baru saja dihadirkan dalam film terbaru X-Men: Days Of Future Past.

Dilansir dari laman Comic Book Movie, naskah yang bocor secara online tersebut memperlihatkan adegan – adegan saat Colossus sedang bertarung dengan Sentinel. Terlihat Colossus awalnya mengungguli Sentinel, namun sayang pada akhirnya ia pun tak bisa menahan serangan mendadak Sentinel yang luar biasa.

Dikabarkan, bocoran dari naskah film tersebut sangat jelas dan lengkap. Namun, pihak 20th Century Fox pun akhirnya memutuskan untuk meminta ke beberapa pihak untuk segera menghapusnya.

Sekuel ketujuh dari film X-Men ini memang sangat dinantikan kehadirannya oleh para penggemar komik Marvel. X-Men: Days Of Future Past rencananya akan rilis pada pertengahan tahun ini. Dikabarkan bahwa sutradara Bryan Singer akan memberikan banyak kejutan di film terbaru X-Men ini.

Baca juga: Demi Rahasiakan Cerita, Tom Holland 'Spider-Man' Lakukan Hal Gila Ini Pada Naskah 'Avengers 3'!

X-Men: Days of Future Past memberikan sedikit perbedaan dengan komik aslinya. Bryan Singer mengungkapkan bahwa setelah X-Men: Days Of Future Past, rencananya akan segera digarap sekuel baru lagi yang diberi judul X-Men: Apocalypse yang rilis 27 Mei 2016 tahun depan.

X-Men: Days of Future Past siap rilis perdana di Indonesia tanggal 21 Mei 2014 mendatang.

Penasaran dengan kelanjutan film ini Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)