home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terus Umbar Kemesraan, Justin Bieber-Selena Gomez Balikan?

Selasa, 07 Januari 2014 16:43 by ningcil | 9498 hits
Terus Umbar Kemesraan, Justin Bieber-Selena Gomez Balikan?
celebnwall.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernyataan yang pernah dilontarkan oleh Justin Bieber beberapa waktu tentang dirinya yang masih mencintai Selena Gomez seperti membuat hati sang mantan ‘melunak’. Setelah ketahuan menghabiskan waktu bersama dengan bermain segway di kawasan Calabasas, California pada 2 Januari lalu, keduanya kembali mengumbar kemesraan di sosial media.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Justin di akun Instagramnya pada 4 Januari lalu. Entah kembali berpacaran atau tidak, namun keduanya terlihat mesra dalam foto yang diunggah oleh pelantun ‘Heartbreaker’ tersebut.

Justin menulis, “Love the way you look at me,” pada foto yang memperlihatkan dirinya yang sedang dipeluk dari belakang oleh Selena yang juga menyandarkan kepalanya di pundak sang mantan pacar sementara Justin menatap kamera. Sikap manis keduanya pun langsung diabadikan oleh Justin dengan selfie keduanya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Foto yang muncul hanya dua hari berselang setelah keduanya ketahuan jalan bareng ini pun mrmbuat banyak pihak yang menduga jika keduanya sedang berupaya untuk balikan. Seperti yang diketahui hubungan Justin dan Selena memang kerap putus nyambung sejak tahun lalu.

Meski begitu, kebenaran jika pasangan ini balikan atau tidak belum mendapat konfirmasi apa-apa dari kedua belah pihak. Namun sepertinya pasangan superstar ini tampaknya sedang mencari dukungan satu sama lain dengan Justin yang baru saja mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari dunia hiburan sementara Selena baru saja dikabarkan menderita penyakit lupus.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)