SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Grup Idola K-Pop dengan Video Musik Terseksi Pilihan Billboard Amerika?

Rabu, 08 Januari 2014 10:03 by citra09 | 11434 hits
Siapakah Grup Idola K-Pop dengan Video Musik Terseksi Pilihan Billboard Amerika?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Topik mengenai siapakah idola K-Pop yang paling bersinar di tahun 2013 hingga kini masih hangat diperbincangkan. Salah satu situs dan chart musik bergengsi Amerika, Billboard baru-baru ini pun merilis siapakah grup idola wanita dengan video musik paling seksi di tahun 2013.

Menurut artikel yang dirilis Billboard, After School sukses berada di posisi satu dengan video musik paling seksi di Amerika tahun 2013. Prestasi membanggakan ini pun juga telah diumumkan oleh Pledis Entertainment selaku agensi After School.

After School bahkan sukses mengalahkan idola K-Pop ternama lainnya, seperti Sistar19, Girl’s Day, 2PM, dan Trouble Maker. Jeff Benjamin, penulis artikel tersebut menuliskan bahwa After School mampu membuktikan diri mereka sebagai girl group terseksi lewat video musik berjudul ‘First Love’.

“After School membuktikan diri mereka sebagai girl group K-Pop terseksi lewat video musik ‘First Love’. Pole dance dalam video tersebut sukses mempertegas kharisma dan kecantikan member After School secara maksimal,” tulisnya dalam artikel tersebut.

Baca juga: Lee Kaeun Umumkan Keluar dari Pledis Entertainment

Kemudian ia melanjutkan, “Video musik ‘First Love’ membuktikan bahwa mereka tahu betul bagaimana memikat hati para penonton.” Gimana menurut kamu, Dreamers? Setuju dengan pendapat Billboard?

Simak video musik 'First Love' After School berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)