home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Grup Idola K-Pop dengan Video Musik Terseksi Pilihan Billboard Amerika?

Rabu, 08 Januari 2014 10:03 by citra09 | 11559 hits
Siapakah Grup Idola K-Pop dengan Video Musik Terseksi Pilihan Billboard Amerika?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Topik mengenai siapakah idola K-Pop yang paling bersinar di tahun 2013 hingga kini masih hangat diperbincangkan. Salah satu situs dan chart musik bergengsi Amerika, Billboard baru-baru ini pun merilis siapakah grup idola wanita dengan video musik paling seksi di tahun 2013.

Menurut artikel yang dirilis Billboard, After School sukses berada di posisi satu dengan video musik paling seksi di Amerika tahun 2013. Prestasi membanggakan ini pun juga telah diumumkan oleh Pledis Entertainment selaku agensi After School.

After School bahkan sukses mengalahkan idola K-Pop ternama lainnya, seperti Sistar19, Girl’s Day, 2PM, dan Trouble Maker. Jeff Benjamin, penulis artikel tersebut menuliskan bahwa After School mampu membuktikan diri mereka sebagai girl group terseksi lewat video musik berjudul ‘First Love’.

“After School membuktikan diri mereka sebagai girl group K-Pop terseksi lewat video musik ‘First Love’. Pole dance dalam video tersebut sukses mempertegas kharisma dan kecantikan member After School secara maksimal,” tulisnya dalam artikel tersebut.

Baca juga: Lee Gaeun After School Comeback Lewat PROJECT 10

Kemudian ia melanjutkan, “Video musik ‘First Love’ membuktikan bahwa mereka tahu betul bagaimana memikat hati para penonton.” Gimana menurut kamu, Dreamers? Setuju dengan pendapat Billboard?

Simak video musik 'First Love' After School berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)