home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel Film Robocop dan Transformers Akan Jadi Film Terburuk?

Rabu, 08 Januari 2014 18:06 by Dits | 3157 hits
Sekuel Film Robocop dan Transformers Akan Jadi Film Terburuk?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak film Hollywood yang akan rilis tahun ini, beberapa judul dari film tersebut merupakan sekuel yang paling ditunggu kehadirannya. Dari judul – judul yang akan tayang tahun ini beberapa di antaranya diprediksi akan menjadi box office, namun ada pula film yang dianggap punya kualitas buruk oleh pengamat film.

Dilansir dari laman Cinema Blend, beberapa judul film yang dianggap akan buruk tahun ini adalah sekuel dari film robot Transformers yang berjudul Transformer Age Of Extinction dan film remake Robocop. Menariknya, dua judul tersebut adalah film yang ditunggu oleh para penggemarnya.

Walaupun banyak pecinta film yang memuji trailer dari remake Robocop, namun nyatanya film Robocop diragukan oleh pengamat film karena para pengamat menganggap film klasiknya di era 1987 sudah sempurna. Sehingga, akan beresiko jika film ini di garap ulang.

Meski dalam versi aslinya Robocop memberantas kejahatan, namun sosok robot bukanlah robot yang berkesan heroik. Robocop justru dianggap sebagai proyek mengerikan karena menghidupkan kembali polisi yang sudah mati. Namun, di trailer versi barunya sosok Robocop dibuat sangat heroik, sehingga pesan film ini akan berbeda jauh dari aslinya.

Baca juga: Cina Berperan Besar dibalik Kesuksesan ‘Transformers: Age of Extinction’?

Sedangkan film Transformers: Age Of Extinction diragukan para pengamat karena sosok sutradara Michael Bay dianggap tidak tepat untuk mengarahkan film ini.

Keraguan ini terjadi karena rata – rata karya Michael Bay kurang bagus, film – film yang ia garap terasa ringan untuk ditonton. Walaupun penilaian kedua film ini kurang menyenangkan, tetapi film – film tersebut masih bisa untuk dinikmati.

Wah, gimana dengan pendapat Dreamers mengenai perkiraan dari para pengamat film ini?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)