SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Asmara YoonA SNSD - Lee Seung Gi Ganggu 'Prime Minister and I'?

Rabu, 08 Januari 2014 17:16 by ningcil | 14585 hits
Hubungan Asmara YoonA SNSD - Lee Seung Gi Ganggu 'Prime Minister and I'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar YoonA SNSD yang berpacaran dengan Lee Seung Gi memang menjadi topik panas dimana-mana. Efek dari kabar percintaan keduanya pun tersebut tak terlepas dari drama yang kini sedang dimainkan oleh YoonA bersama aktor senior Lee Bum Soo, ‘Prime Minister and I’.

Beberapa rumor yang beredar menyatakan bahwa kisah percintaan antara YoonA dan Lee Seung Gi yang terungkap ke publik pada 1 Januari 2014 lalu mempengaruhi kinerja serta rating drama komedi romantic tersebut.

Namun hal tersebut disanggah oleh seorang staf produksi ‘Prime Minister and I’. “Suasana di lokasi syuting drama hampir tak ada perbedaannya dari sebelumnya. YoonA menunjukkan fokus yang sama dengan sebelumnya,” ungkap staf tersebut. “Karena hubungan mereka adalah hal pribadi, aktor lain atau staf pun tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.”

Walau hubungan asmara YoonA dan Lee Seung Gi terungkap di publik, namun hal tersebut rupanya tak mengganggu rating dan kisah percintaan yang dijalin oleh YoonA dan Lee Bum Soo dalam drama. Malah minat masyarakat terhadap drama ‘Prime Minister and I’ justru meningkat.

Baca juga: Park Bo Gum, Aktor 'Hwarang', Hingga YoonA Terlihat di Konser Solo BTS!

Pihak produksi tak merasa takut jika hubungan asmara sungguhan yang dijalin oleh pemeran utamanya tersebut mengganggu proses syuting dan rating. “Kami percaya kita publik dapat membedakan mana antara kenyataan dan drama. Dan karena itu, kami dapat melanjutkan syuting tanpa ada kesulitan,” ujar pihaknya.

Drama ‘Prime Minister and I’ yang dibintangi oleh YoonA, Lee Bum Soo, dan Yoon Shi Yoon telah tayang hingga episode ke-8 dari total 17 episode, Rencananya episode terakhir drama ini akan tayang pada 4 Februari.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)