SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madonna Ajak Katy Perry dalam Proyek Kesenian untuk Kemanusiaan

Kamis, 09 Januari 2014 12:03 by syaifan | 1126 hits
Madonna Ajak Katy Perry dalam Proyek Kesenian untuk Kemanusiaan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masuk ke dalam daftar musisi perempuan dengan pengasilan terbanyak di tahun 2013, rupanya tak membuat Queen of Pop Madonna merasa jemawa dan selalu menikmati kemewahan hasil jerih payahnya. Di awal tahun ini, Madonna menyiapkan sebuah aksi sosial untuk kebebasan hak asasi manusia lewat sebuah proyek kesenian.

Seperti yang dilaporkan oleh Billboard pada Rabu (8/1), Madonna akan menggelar sayembara proyek kesenian yang diberi judul ‘Art of Freedom’. Spesialnya lagi, Madonna akan mengajak penyanyi lainnya untuk bergabun di proyek ini, yaitu Katy Perry!

Di proyek ini, Katy akan diundang oleh Madonna sebagai kurator tamu.

“Aku sangat beruntung bisa mengekspresikan kebebasan diriku lewat musik. Dan kini, saatnya para KatyCats dan kalian semua untuk menunjukan kepada Madonna ide-ide kreatif dan kebebasan kalian,” ucap Katy dalam sebuah pernyataan.

Di proyek kesenian ini, nantinya para seniman bisa mengirimkan karya mereka dalam bentuk lagu, video, puisi, lukisan, dan karya seni lainnya langsung ke Madonna dan Katy. Hadiah sebesar 10 ribu US$ akan disiapkan untuk pemenang yang nantinya akan akan disumbangkan ke organisasi sosial pilihan mereka sendiri.

Baca juga: Cara Manis Madonna dan Managernya Kenang Peringatan 20 Tahun Album 'Ray Of Light'

“Tahun 2014 ini adalah tahunnya gerakan sosial. Aku ingin mengajak banyak orang agar jiwa sosial dan kemanusiaannya tergerak. Dan di tahun ini, isu yang aku utamakan adalah kebebasan berekspresi dan hak asasi manusia,” jelasnya.

Madonna pun kemudian melanjutkan, bahwa pilihannya terhadap Katy Perry untuk bergabung di proyek ini di rasa sangat tepat karena Katy juga dikenal sebagai salah satu penyanyi yang sering aktif di bidang sosial.

“Aku dan Katy sama-sama memiliki semangat untuk hal ini. Dan kami akan melakukan sesuatu yang sosial di tahun ini melalui kesenian. Dan kini kami menunggu karya dan semangat kalian semua,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana Dreamers dan KatyCats? Ada yang mau ikutan proyek ini? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)