home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madonna Ajak Katy Perry dalam Proyek Kesenian untuk Kemanusiaan

Kamis, 09 Januari 2014 12:03 by syaifan | 1221 hits
Madonna Ajak Katy Perry dalam Proyek Kesenian untuk Kemanusiaan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masuk ke dalam daftar musisi perempuan dengan pengasilan terbanyak di tahun 2013, rupanya tak membuat Queen of Pop Madonna merasa jemawa dan selalu menikmati kemewahan hasil jerih payahnya. Di awal tahun ini, Madonna menyiapkan sebuah aksi sosial untuk kebebasan hak asasi manusia lewat sebuah proyek kesenian.

Seperti yang dilaporkan oleh Billboard pada Rabu (8/1), Madonna akan menggelar sayembara proyek kesenian yang diberi judul ‘Art of Freedom’. Spesialnya lagi, Madonna akan mengajak penyanyi lainnya untuk bergabun di proyek ini, yaitu Katy Perry!

Di proyek ini, Katy akan diundang oleh Madonna sebagai kurator tamu.

“Aku sangat beruntung bisa mengekspresikan kebebasan diriku lewat musik. Dan kini, saatnya para KatyCats dan kalian semua untuk menunjukan kepada Madonna ide-ide kreatif dan kebebasan kalian,” ucap Katy dalam sebuah pernyataan.

Di proyek kesenian ini, nantinya para seniman bisa mengirimkan karya mereka dalam bentuk lagu, video, puisi, lukisan, dan karya seni lainnya langsung ke Madonna dan Katy. Hadiah sebesar 10 ribu US$ akan disiapkan untuk pemenang yang nantinya akan akan disumbangkan ke organisasi sosial pilihan mereka sendiri.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

“Tahun 2014 ini adalah tahunnya gerakan sosial. Aku ingin mengajak banyak orang agar jiwa sosial dan kemanusiaannya tergerak. Dan di tahun ini, isu yang aku utamakan adalah kebebasan berekspresi dan hak asasi manusia,” jelasnya.

Madonna pun kemudian melanjutkan, bahwa pilihannya terhadap Katy Perry untuk bergabung di proyek ini di rasa sangat tepat karena Katy juga dikenal sebagai salah satu penyanyi yang sering aktif di bidang sosial.

“Aku dan Katy sama-sama memiliki semangat untuk hal ini. Dan kami akan melakukan sesuatu yang sosial di tahun ini melalui kesenian. Dan kini kami menunggu karya dan semangat kalian semua,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana Dreamers dan KatyCats? Ada yang mau ikutan proyek ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)