SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Super Junior Dapat Cuti Hingga 11 Januari dari Militer

Kamis, 09 Januari 2014 15:06 by ningcil | 3288 hits
Leeteuk Super Junior Dapat Cuti Hingga 11 Januari dari Militer
withjungsoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kabar meninggalnya ayah, kakek, serta nenek, Leeteuk Super Junior masih dirundung duka yang amat mendalam. Masih dalam suasana berduka, leader Super Junior yang kini tengah menjalani wajib militernya pun mendapatkan cuti.

Setelah memakamkan jenazah ketiga anggota keluarganya, Leeteuk dikabarkan akan menjalani beberapa hari cuti untuk menghabiskan waktu bersama keluarga yang ditinggalkan selama beberapa hari sebelum kembali pada tugas militernya.

Leeteuk yang kini bergabung di basis militer Divisi 12 Ulchi Base mendapatkan keringanan untuk cuti selama lima hari empat malam. Dengan begitu, pria 31 tahun ini dilaporkan akan kembali lagi ke barak militernya pada 11 Januari mendatang setelah mendapatkan kabar duka pada 6 Januari lalu.

Jumlah hari cuti ini diberikan pihak militer dengan pertimbangan dari peraturan yang telah dibuat. Dilansir MWave, peraturan militer memberikan cuti tiga hari dua malam jika ada anggota militer yang kakek atau neneknya meninggal dunia. Namun jika orangtua yang meninggal, militer memberikan lima hari empat malam untuk cuti.

Baca juga: Leeteuk, Park Kyung, Hingga Song Yuvin Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Musik JTBC

Begitu mendengar kabar duka dari ayah serta kakek neneknya pada 6 Januari, cowok bernama asli Park Jung Soo ini langsung bergegas menemui mendiang dan menjalani acara pemakaman pada 8 Januari 2014 kemarin. Tak hanya anggota keluarga, para member Super Junior juga terlihat hadir dalam acara pemakaman ayah Leeteuk.

Sebelumnya tiga anggota keluarga Leeteuk tersebut dikabarkan meninggal kecelakaan sebelum akhirnya pihak kepolisian menyatakan jika penyebab kematian mereka adalah karena bunuh diri.

Leeteuk sendiri telah bergabung di militer pada 30 Oktober 2012 lalu dan rencananya akan selesai di tahun 2014 ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)