home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Super Junior Dapat Cuti Hingga 11 Januari dari Militer

Kamis, 09 Januari 2014 15:06 by ningcil | 3354 hits
Leeteuk Super Junior Dapat Cuti Hingga 11 Januari dari Militer
withjungsoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kabar meninggalnya ayah, kakek, serta nenek, Leeteuk Super Junior masih dirundung duka yang amat mendalam. Masih dalam suasana berduka, leader Super Junior yang kini tengah menjalani wajib militernya pun mendapatkan cuti.

Setelah memakamkan jenazah ketiga anggota keluarganya, Leeteuk dikabarkan akan menjalani beberapa hari cuti untuk menghabiskan waktu bersama keluarga yang ditinggalkan selama beberapa hari sebelum kembali pada tugas militernya.

Leeteuk yang kini bergabung di basis militer Divisi 12 Ulchi Base mendapatkan keringanan untuk cuti selama lima hari empat malam. Dengan begitu, pria 31 tahun ini dilaporkan akan kembali lagi ke barak militernya pada 11 Januari mendatang setelah mendapatkan kabar duka pada 6 Januari lalu.

Jumlah hari cuti ini diberikan pihak militer dengan pertimbangan dari peraturan yang telah dibuat. Dilansir MWave, peraturan militer memberikan cuti tiga hari dua malam jika ada anggota militer yang kakek atau neneknya meninggal dunia. Namun jika orangtua yang meninggal, militer memberikan lima hari empat malam untuk cuti.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Begitu mendengar kabar duka dari ayah serta kakek neneknya pada 6 Januari, cowok bernama asli Park Jung Soo ini langsung bergegas menemui mendiang dan menjalani acara pemakaman pada 8 Januari 2014 kemarin. Tak hanya anggota keluarga, para member Super Junior juga terlihat hadir dalam acara pemakaman ayah Leeteuk.

Sebelumnya tiga anggota keluarga Leeteuk tersebut dikabarkan meninggal kecelakaan sebelum akhirnya pihak kepolisian menyatakan jika penyebab kematian mereka adalah karena bunuh diri.

Leeteuk sendiri telah bergabung di militer pada 30 Oktober 2012 lalu dan rencananya akan selesai di tahun 2014 ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)