SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Sedang Alami Konflik Antar Member?

Jumat, 10 Januari 2014 14:00 by syaifan | 2482 hits
One Direction Sedang Alami Konflik Antar Member?
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya pasca perilisan album studio ketiga, One Direction baru-baru ini malah dilaporkan bahwa mereka tengah menghadapi konflik internal di mana disinyalir sedang terjadi keributan antar member sehingga mereka jarang muncul di media.

Namun, kabar tersebut dengan cepat dibantah oleh salah satu member One Direction, Liam Payne. Kepada Digital Spy, Liam mengatakan bahwa semua rekan-rekannya baik-baik saja dan tidak ada keributan apa pun seperti yang diberitakan sejumlah media Inggris.

“Nggak ada yang rebut-ribut, apa lagi sampai konflik internal. Kami semua baik-baik saja. Belakangan kami memang jarang muncul karena sedang break untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Seperti yang kalian tahu, kami sudah melakukan tur sejak 3 tahun lalu, dan kami butuh istirahat,” jelas Liam.

Nggak Cuma soal rebut-ribut, beberapa media juga menyebutkan bahwa One Direction tengah dibingungkan dengan arah karir bermusik mereka. Rumor ini muncul ketika beberapa waktu lalu Harry Styles dianggap sudah memiliki arah tujuan musik yang berbeda dari member lainnya.

Baca juga: Louis Tomlinson Isyaratkan Reuni One Direction

Namun, lagi-lagi Liam membantah rumor tersebut. Ia kembali mengatakan bahwa sama sekali tidak ada kejadian seperti yang diberitakan.

“Kami semua baik-baik saja, kami masih kompak. Dan kami memang sedang menghabiskan waktu untuk keluarga, dan persiapan untuk tur dunia kami berikutnya tahun ini. Itu saja,” paparnya lagi.

Hmm.. Buat Directioners, semuanya sudah dijelaskan oleh Liam ‘kan? Jadi nggak perlu khawatir lagi yaa.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)