home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Sedang Alami Konflik Antar Member?

Jumat, 10 Januari 2014 14:00 by syaifan | 2649 hits
One Direction Sedang Alami Konflik Antar Member?
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya pasca perilisan album studio ketiga, One Direction baru-baru ini malah dilaporkan bahwa mereka tengah menghadapi konflik internal di mana disinyalir sedang terjadi keributan antar member sehingga mereka jarang muncul di media.

Namun, kabar tersebut dengan cepat dibantah oleh salah satu member One Direction, Liam Payne. Kepada Digital Spy, Liam mengatakan bahwa semua rekan-rekannya baik-baik saja dan tidak ada keributan apa pun seperti yang diberitakan sejumlah media Inggris.

“Nggak ada yang rebut-ribut, apa lagi sampai konflik internal. Kami semua baik-baik saja. Belakangan kami memang jarang muncul karena sedang break untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Seperti yang kalian tahu, kami sudah melakukan tur sejak 3 tahun lalu, dan kami butuh istirahat,” jelas Liam.

Nggak Cuma soal rebut-ribut, beberapa media juga menyebutkan bahwa One Direction tengah dibingungkan dengan arah karir bermusik mereka. Rumor ini muncul ketika beberapa waktu lalu Harry Styles dianggap sudah memiliki arah tujuan musik yang berbeda dari member lainnya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Namun, lagi-lagi Liam membantah rumor tersebut. Ia kembali mengatakan bahwa sama sekali tidak ada kejadian seperti yang diberitakan.

“Kami semua baik-baik saja, kami masih kompak. Dan kami memang sedang menghabiskan waktu untuk keluarga, dan persiapan untuk tur dunia kami berikutnya tahun ini. Itu saja,” paparnya lagi.

Hmm.. Buat Directioners, semuanya sudah dijelaskan oleh Liam ‘kan? Jadi nggak perlu khawatir lagi yaa.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)