SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Sedang Alami Konflik Antar Member?

Jumat, 10 Januari 2014 14:00 by syaifan | 2432 hits
One Direction Sedang Alami Konflik Antar Member?
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya pasca perilisan album studio ketiga, One Direction baru-baru ini malah dilaporkan bahwa mereka tengah menghadapi konflik internal di mana disinyalir sedang terjadi keributan antar member sehingga mereka jarang muncul di media.

Namun, kabar tersebut dengan cepat dibantah oleh salah satu member One Direction, Liam Payne. Kepada Digital Spy, Liam mengatakan bahwa semua rekan-rekannya baik-baik saja dan tidak ada keributan apa pun seperti yang diberitakan sejumlah media Inggris.

“Nggak ada yang rebut-ribut, apa lagi sampai konflik internal. Kami semua baik-baik saja. Belakangan kami memang jarang muncul karena sedang break untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Seperti yang kalian tahu, kami sudah melakukan tur sejak 3 tahun lalu, dan kami butuh istirahat,” jelas Liam.

Nggak Cuma soal rebut-ribut, beberapa media juga menyebutkan bahwa One Direction tengah dibingungkan dengan arah karir bermusik mereka. Rumor ini muncul ketika beberapa waktu lalu Harry Styles dianggap sudah memiliki arah tujuan musik yang berbeda dari member lainnya.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Namun, lagi-lagi Liam membantah rumor tersebut. Ia kembali mengatakan bahwa sama sekali tidak ada kejadian seperti yang diberitakan.

“Kami semua baik-baik saja, kami masih kompak. Dan kami memang sedang menghabiskan waktu untuk keluarga, dan persiapan untuk tur dunia kami berikutnya tahun ini. Itu saja,” paparnya lagi.

Hmm.. Buat Directioners, semuanya sudah dijelaskan oleh Liam ‘kan? Jadi nggak perlu khawatir lagi yaa.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)