home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooyoung: "Fansku Pasti Merasa Cemburu Saat Tonton We Got Married Nanti"

Sabtu, 11 Januari 2014 11:07 by pearl | 4402 hits
Wooyoung: "Fansku Pasti Merasa Cemburu Saat Tonton We Got Married Nanti"
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Hadir dalam acara konferensi pers 'We Got Married' pada Kamis (9/1) di Yongin, Gyeonggi-do,Wooyoung 2PM bicarakan mengenai kehidupan pernikahan virtual yang baru ia jalani.

Wooyoung dan aktris Park Se Young menjadi pasangan terbaru yang akan menggantikan pasangan Taemin SHINee & Na Eun A-Ppink setelah mereka memutuskan berhenti dari 'We Got Married' minggu lalu. Lewat acara ini Wooyoung ingin lebih menunjukkan dirinya yang asli dan bagaimana jika ia sedang jatuh cinta.

“Pastinya aku merasakan tekanannya. Fans pun akan merasa sangat cemburu dan marah bahkan saat menonton kami nanti, namun kuharap mereka akan tetap mendukungku,” ujar Wooyoung.

Baca juga: Wooyoung ATEEZ Hiatus Sementara karena Cedera

Dalam acara ini ia juga ingin fans lebih mengenal dirinya sebagai Jang Woo Young bukan seorang idol k-pop semata. “'We Got Married' mempunyai warna yang berbeda dari variety show lainnya. Aku ingin memperlihatkan personality ku lewat acara ini dengan melakukan apa saja yang kuinginkan tanpa skrip. Kurasa aku akan dapat tunjukkan sisi yang berbeda dariku,” tambahnya.

Jangan khawatir Wooyoung, Walaupun merasa sedikit cemburu pada awalnya fans akan tetap mendukungmu, betul kan Hottest? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)