home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos SM Entertainment Lebih Suka Cari Idola dengan Image 'Pretty Boy'?

Minggu, 12 Januari 2014 15:18 by citra09 | 7909 hits
Bos SM Entertainment Lebih Suka Cari Idola dengan Image 'Pretty Boy'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perbincangan mengenai grup idola terpopuler saat ini, EXO masih terus menjadi topik hangat. Setelah mengungkap bahwa EXO bisa saja menjadi rencana pensiun bos SM Entertainment, Lee Soo Man dengan menjual toko merchandisenya, kini program ‘Ssuljun’ membahas tentang image para idola K-Pop pilihan pendiri SM Entertainment tersebut.

Heechul yang menjadi panel tetap sekaligus artis asuhan SM Entertainment pun mengungkap image idola seperti apa yang diinginkan Lee Soo Man. Sebelum memberikan pendapatnya, panel lainnya, Lee Yoon Suk pun mengungkapkan ada beberapa grup idola dengan image ‘beast-dols’ atau image ‘garang’ dengan bentuk badan proporsional.

“Sebelumnya, aku mendengar istilah ‘beast-dols’, aku membayangkan mereka adalah orang-orang dengan tubuh bagus, tapi EXO justru menyanyikan lirik lagu yang berisi tangisan dari ‘beast’ itu sendiri, seperti ‘growl’ dan ‘awoo’,” tutur Lee Yoon Suk, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Heechul pun kemudian menuturkan, “Lee Soo Man pernah bercanda dengan mengatakan, ‘Bagaimana bisa bahwa tidak ada member yang merupakan tipemu di grup ini (EXO)?’ Dalam lagu-lagu EXO memang banyak lirik yang mengarah pada ‘beast’, tapi Lee Soo Man tidak suka badan seperti itu. Ia lebih senang image ‘pretty boys’ muda yang lemah.”

Panel lainnya, Kim Gura juga mengungkapkan pendapat lain bahwa EXO berisi member-member yang wajahnya ada di grup idola lainnya, seperti Siwon SuJu, Yoseob B2ST, Junjin Shinhwa, dan member grup idola lainnya. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)