SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos SM Entertainment Lebih Suka Cari Idola dengan Image 'Pretty Boy'?

Minggu, 12 Januari 2014 15:18 by citra09 | 7700 hits
Bos SM Entertainment Lebih Suka Cari Idola dengan Image 'Pretty Boy'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perbincangan mengenai grup idola terpopuler saat ini, EXO masih terus menjadi topik hangat. Setelah mengungkap bahwa EXO bisa saja menjadi rencana pensiun bos SM Entertainment, Lee Soo Man dengan menjual toko merchandisenya, kini program ‘Ssuljun’ membahas tentang image para idola K-Pop pilihan pendiri SM Entertainment tersebut.

Heechul yang menjadi panel tetap sekaligus artis asuhan SM Entertainment pun mengungkap image idola seperti apa yang diinginkan Lee Soo Man. Sebelum memberikan pendapatnya, panel lainnya, Lee Yoon Suk pun mengungkapkan ada beberapa grup idola dengan image ‘beast-dols’ atau image ‘garang’ dengan bentuk badan proporsional.

“Sebelumnya, aku mendengar istilah ‘beast-dols’, aku membayangkan mereka adalah orang-orang dengan tubuh bagus, tapi EXO justru menyanyikan lirik lagu yang berisi tangisan dari ‘beast’ itu sendiri, seperti ‘growl’ dan ‘awoo’,” tutur Lee Yoon Suk, dilansir Enewsworld.

Baca juga: SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Tuduhan Bullying yang Dilakukan Taeyong NCT

Heechul pun kemudian menuturkan, “Lee Soo Man pernah bercanda dengan mengatakan, ‘Bagaimana bisa bahwa tidak ada member yang merupakan tipemu di grup ini (EXO)?’ Dalam lagu-lagu EXO memang banyak lirik yang mengarah pada ‘beast’, tapi Lee Soo Man tidak suka badan seperti itu. Ia lebih senang image ‘pretty boys’ muda yang lemah.”

Panel lainnya, Kim Gura juga mengungkapkan pendapat lain bahwa EXO berisi member-member yang wajahnya ada di grup idola lainnya, seperti Siwon SuJu, Yoseob B2ST, Junjin Shinhwa, dan member grup idola lainnya. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)