home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lorde Ternyata Tak Mau Punya Sebutan untuk Penggemar!

Senin, 13 Januari 2014 14:18 by syaifan | 2644 hits
Wah, Lorde Ternyata Tak Mau Punya Sebutan untuk Penggemar!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasanya, seorang penyanyi atau grup musik yang sudah terkenal memiliki basis masa penggemar yang sangat banyak. Sampai akhirnya, muncullah istilah untuk nama panggilan para penggemar tersebut. Sebut saja Beliebers, untuk penggemar Justin Bieber, atau Directioners untuk penggemar One Direction.

Tapi ternyata, bagi Lorde, penyanyi pendatang baru asal Selandia Baru yang dikenal lewat hits-nya 'Royals', mengatakan bahwa sebutan bagi para penggemar sudah ketinggalan zaman dan tidak perlu dilakukan lagi. Ia pun menolak menamakan penggemarnya sendiri dengan panggilan tertentu.

"Entah kenapa, aku merasa aneh saja ketika mendengar orang-orang meminta panggilan atau sebutan bagi penggemarku. Mereka selalu memintanya di Twitter. 'Panggil kami The Disciples' kata mereka," ujar Lorde kepada Majalah Look.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Lorde merasa, dengan memberikan nama panggilan kepada penggemarnya, itu akan terasa aneh. Dan bahkan, ia sendiri secara terang-terangan melarang untuk membuat sebutan tertentu bagi penggemarnya.

"Aku sudah menuliskannya berulang kali di Twitter, tidak ada sebutan atau panggilan untuk penggemar! Aku tidak bisa melakukannya. Karena itu akan terdengar jelek dan aneh. Itu saja," pungkasnya.

Hmm.. Oke deh. Tapi buat Dreamers yang suka sama Lorde, nggak usah diambil pusing yaa.. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)