SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lorde Ternyata Tak Mau Punya Sebutan untuk Penggemar!

Senin, 13 Januari 2014 14:18 by syaifan | 2561 hits
Wah, Lorde Ternyata Tak Mau Punya Sebutan untuk Penggemar!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasanya, seorang penyanyi atau grup musik yang sudah terkenal memiliki basis masa penggemar yang sangat banyak. Sampai akhirnya, muncullah istilah untuk nama panggilan para penggemar tersebut. Sebut saja Beliebers, untuk penggemar Justin Bieber, atau Directioners untuk penggemar One Direction.

Tapi ternyata, bagi Lorde, penyanyi pendatang baru asal Selandia Baru yang dikenal lewat hits-nya 'Royals', mengatakan bahwa sebutan bagi para penggemar sudah ketinggalan zaman dan tidak perlu dilakukan lagi. Ia pun menolak menamakan penggemarnya sendiri dengan panggilan tertentu.

"Entah kenapa, aku merasa aneh saja ketika mendengar orang-orang meminta panggilan atau sebutan bagi penggemarku. Mereka selalu memintanya di Twitter. 'Panggil kami The Disciples' kata mereka," ujar Lorde kepada Majalah Look.

Baca juga: It's a Wrap! #WTF2018 Sukses Puaskan Dahaga Para Penikmat Festival Musik Musim Panas Tanah Air

Lorde merasa, dengan memberikan nama panggilan kepada penggemarnya, itu akan terasa aneh. Dan bahkan, ia sendiri secara terang-terangan melarang untuk membuat sebutan tertentu bagi penggemarnya.

"Aku sudah menuliskannya berulang kali di Twitter, tidak ada sebutan atau panggilan untuk penggemar! Aku tidak bisa melakukannya. Karena itu akan terdengar jelek dan aneh. Itu saja," pungkasnya.

Hmm.. Oke deh. Tapi buat Dreamers yang suka sama Lorde, nggak usah diambil pusing yaa.. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)