home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction : "Konflik Antar Member Membuat Kami Lebih Dekat dan Bahagia"

Senin, 13 Januari 2014 18:18 by syaifan | 2108 hits
One Direction : "Konflik Antar Member Membuat Kami Lebih Dekat dan Bahagia"
teenvogue.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa One Direction sedang mengalami konflik internal antar member sehingga membuat mereka jarang muncul di depan publik untuk beberapa saat. Sampai akhirnya, Liam Payne pun mengatakan bahwa grup pelantun 'Best Song Ever' itu sedang cuti sejenak untuk berkumpul bersama keluarga.

Namun siapa sangka, One Direction pun mengatakan bahwa mereka memang pernah mengalami hal seperti itu. Tapi, mereka dapat mengatasinya dengan baik sehingga mereka menganggapnya menjadi sebuah dinamika dalam pertemanan.

Seperti yang diungkapkan oleh Louis Tomlinson kepada Majalah Top of the Pops baru-baru ini. Louis mengatakan, hal terbaik yang harus dilakukan ketika tengah menghadapi masalah adalah menjalaninya dengan baik.

"Kami pernah mengalami seperti itu. Anak-anak One Direction suka iseng satu sama lain, dan ketika ada salah satu yang iseng kepadaku, itu akan membuatku merasa tidak nyaman dan bahkan marah. Tapi aku berkata pada diriku sendiri bahwa ini hanya bagian dari pertemanan dan harus kita lewati dengan baik," katanya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Louis melanjurtkan, bahwa jika sekelompok band atau pun teman yang sudah memutuskan untuk saling bersama, maka itu adalah komitmen yang harus dilalui. Itu juga yang sebenarnya akan membuat kita merasa nyaman dan bahagia.

"Aku terkadang bingung dengan beberapa teman selebriti yang mengatakan bahwa mereka terlalu sibuk dengan kepopuleran mereka sehingga ketika bertemu dengan sesuatu yang kurang menyenangkan, itu akan menjadi masalah besar bagi mereka. Tapi aku pikir, itu juga yang akan membuat hidup kita lebih berwarna," sambungnya.

Waah.. Dreamers dapat wejangan keren tuh dari One Direction. Kalau begitu, yang akur ya sama teman-temannya.. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)