SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction : "Konflik Antar Member Membuat Kami Lebih Dekat dan Bahagia"

Senin, 13 Januari 2014 18:18 by syaifan | 2032 hits
One Direction : "Konflik Antar Member Membuat Kami Lebih Dekat dan Bahagia"
teenvogue.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa One Direction sedang mengalami konflik internal antar member sehingga membuat mereka jarang muncul di depan publik untuk beberapa saat. Sampai akhirnya, Liam Payne pun mengatakan bahwa grup pelantun 'Best Song Ever' itu sedang cuti sejenak untuk berkumpul bersama keluarga.

Namun siapa sangka, One Direction pun mengatakan bahwa mereka memang pernah mengalami hal seperti itu. Tapi, mereka dapat mengatasinya dengan baik sehingga mereka menganggapnya menjadi sebuah dinamika dalam pertemanan.

Seperti yang diungkapkan oleh Louis Tomlinson kepada Majalah Top of the Pops baru-baru ini. Louis mengatakan, hal terbaik yang harus dilakukan ketika tengah menghadapi masalah adalah menjalaninya dengan baik.

"Kami pernah mengalami seperti itu. Anak-anak One Direction suka iseng satu sama lain, dan ketika ada salah satu yang iseng kepadaku, itu akan membuatku merasa tidak nyaman dan bahkan marah. Tapi aku berkata pada diriku sendiri bahwa ini hanya bagian dari pertemanan dan harus kita lewati dengan baik," katanya.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Louis melanjurtkan, bahwa jika sekelompok band atau pun teman yang sudah memutuskan untuk saling bersama, maka itu adalah komitmen yang harus dilalui. Itu juga yang sebenarnya akan membuat kita merasa nyaman dan bahagia.

"Aku terkadang bingung dengan beberapa teman selebriti yang mengatakan bahwa mereka terlalu sibuk dengan kepopuleran mereka sehingga ketika bertemu dengan sesuatu yang kurang menyenangkan, itu akan menjadi masalah besar bagi mereka. Tapi aku pikir, itu juga yang akan membuat hidup kita lebih berwarna," sambungnya.

Waah.. Dreamers dapat wejangan keren tuh dari One Direction. Kalau begitu, yang akur ya sama teman-temannya.. Hihi.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Baru saja comeback dengan merilis mini album pertama bertajuk ‘Square Up’ dengan lagu utama ‘Ddu du Ddu du’, girl group BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, seperti tampil di program musik dan menjadi tamu di program radio....
  • HOT !
    Penyanyi terkenal yang membawakan lagu 'Hands To Myself', Selena Gomez memiliki banyak penggemar yang menyukai penampilannya juga bakatnya dalam bernyanyi dan berakting. Bahkan tidak salah apabila ia disebut sebagai salah satu artis tercantik di Hollywood....
  • HOT !
    Stasiun televisi MBC dikabarkan siap membuat program audisi untuk membentuk sebuah grup musisi muda yang kreatif. Menurut laporan media lokal News1, program ini direncanakan terselenggara pada musim gugur ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)