home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Friday the 13th Akan Gunakan Konsep Paranormal Activity?

Rabu, 15 Januari 2014 12:56 by Dits | 2141 hits
Friday the 13th Akan Gunakan Konsep Paranormal Activity?
www.mrcapetown.co.za

DREAMERSRADIO.COM - Film horor ‘Friday the 13th’ memang tidak bisa lepas dari aksi brutal dari Jason Voorhees yang mampu membuat penonton tegang dan ketakutan. Jason selalu muncul di seri film Friday the 13th dengan mengenakan topeng putih saat akan menghilangkan nyawa orang.

Dilansir dari laman Digital Spy, sekuel terbaru dari film 'Friday The 13th' kabarnya akan memasuki tahap produksi. Rencananya, seri  terbaru dari film 'Friday The 13th' akan digarap jauh berbeda dengan ser i film sebelumnya.

Nampaknya para penggemar film ini harus siap tidak bertemu sosok psikopat bertopeng Jason Voorhees. Seperti yang diketahui, bahwa di film terakhir 'Friday The 13th'  yang digarap tahun 2008 kemarin, sosok Jason pun seakan – akan sudah jadi judul lain dari film ini.

Tidak hanya itu saja, selain film ini tidak akan lagi melibatkan sosok Jason, film terbaru  'Friday The 13th' pun akan digarap dengan konsep founding footage yang baru – baru ini dipopulerkan oleh film 'Paranormal Activity'.

Dengan menggunakan konsep tersebut sudah dipastikan cerita 'Friday The 13th'  akan jauh lebih menarik dan menegangkan bila dibandingkan dengan film spin-off yang berjudul 'Freddy vs. Jason'.

Hmm... tertarik untuk menonton film terbaru 'Friday The 13th', Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)