SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Friday the 13th Akan Gunakan Konsep Paranormal Activity?

Rabu, 15 Januari 2014 12:56 by Dits | 1969 hits
Friday the 13th Akan Gunakan Konsep Paranormal Activity?
www.mrcapetown.co.za

DREAMERSRADIO.COM - Film horor ‘Friday the 13th’ memang tidak bisa lepas dari aksi brutal dari Jason Voorhees yang mampu membuat penonton tegang dan ketakutan. Jason selalu muncul di seri film Friday the 13th dengan mengenakan topeng putih saat akan menghilangkan nyawa orang.

Dilansir dari laman Digital Spy, sekuel terbaru dari film 'Friday The 13th' kabarnya akan memasuki tahap produksi. Rencananya, seri  terbaru dari film 'Friday The 13th' akan digarap jauh berbeda dengan ser i film sebelumnya.

Nampaknya para penggemar film ini harus siap tidak bertemu sosok psikopat bertopeng Jason Voorhees. Seperti yang diketahui, bahwa di film terakhir 'Friday The 13th'  yang digarap tahun 2008 kemarin, sosok Jason pun seakan – akan sudah jadi judul lain dari film ini.

Tidak hanya itu saja, selain film ini tidak akan lagi melibatkan sosok Jason, film terbaru  'Friday The 13th' pun akan digarap dengan konsep founding footage yang baru – baru ini dipopulerkan oleh film 'Paranormal Activity'.

Dengan menggunakan konsep tersebut sudah dipastikan cerita 'Friday The 13th'  akan jauh lebih menarik dan menegangkan bila dibandingkan dengan film spin-off yang berjudul 'Freddy vs. Jason'.

Hmm... tertarik untuk menonton film terbaru 'Friday The 13th', Dreamers?

(dits)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)