home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashlee Simpson Umumkan Pertunangannya dengan Evan Ross

Rabu, 15 Januari 2014 13:45 by ningcil | 1947 hits
Ashlee Simpson Umumkan Pertunangannya dengan Evan Ross
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak mengupdate akun Twitternya sejak November 2013 lalu, Ashlee Simpson tentu punya kabar sangat bahagia yang ingin ia umumkan pada para fansnya. Pada Selasa (14/01) adik Jessica Simpson ini mengungkapkan bahwa dirinya baru saja resmi dilamar oleh sang pacar, Evan Ross.

Keduanya diketahui bertunangan saat sedang sama-sama berlibur di Hawaii. Seperti yang ditulis oleh Ashlee di akun Twitternya, “Pacarku tersayang dan aku TUNANGAN!! Hallelujah Hawaii!!!.” Dalam postingannya tersebut, ibu dari Bronx ini mengunggah foto dirinya dengan sang tunangan sambil memamerkan cincin pertunangannya.

Evan Ross yang merupakan anak dari penyanyi legendaris Diana Ross pertama kali tertangkap kamera sedang bersama Ashlee Simpson pada July 2013 lalu. Sejak saat itu keduanya pun terus pemer hubungan mereka di berbagai pemberitaan dan sosial media.

Banyak pihak yang sudah menduga adanya hubungan serius antara Ashlee dan Evan setelah keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama tak hanya berdua, tapi juga dengan orang-orang terdekat Ashlee.

Baca juga: Selamat! Ashlee Simpson Hamil Bayi Perempuan

Evan nampak cukup dekat dengan Bronx, anak Ashlee hasil pernikahannya dengan sang mantan suami, Pete Wentz, bassist Fall Out Boy yang ia nikahi pada 2008 lalu. Tak hanya itu, keduanya juga kerap kencan ganda dengan kakak Ashlee, Jessica Simpson beserta sang tunangan Eric Johnson.

Beberapa waktu lalu, Ashlee pun menyatakan kebahagiaannya bisa bersama dengan Evan, ,apalagi setelah Evan mengajak Ashlee dan Bronx untuk mengunjungi sang ibu, Diana Ross saat Natal lalu.

Wah, selamat atas pertunangannya, Ashlee dan Evan!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)