SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Unsur Vulgar, Video Musik Gary 'Leessang' Diberi Rating 19+!

Rabu, 15 Januari 2014 19:12 by citra09 | 4935 hits
Banyak Unsur Vulgar, Video Musik Gary 'Leessang' Diberi Rating 19+!
venusbuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member duo hip hop Leessang sekaligus variety show ‘Running Man’, Kang Gary akhirnya menjawab rasa pensaran fans terkait penampilan debut solonya dengan merilis dua video musik sekaligus yang berjudul ‘Zotto Mola’ dan ‘Shower Later’.

Jika ‘Zotto Mola’ lebih menggunakan konsep simpel dan fokus pada bakat nge-rap Gary, maka lain hal nya dengan video musik ‘Shower Later’ yang banyak menonjolkan kesan seksualitas, dengan banyak memperlihatkan lekuk tubuh wanita.

Dalam video musik ‘Showe Later’, Gary terlihat dikelilingi wanita ‘bule’ dan Asia yang menjadi objek seksualitas. Para wanita tersebut terlihat mengenakan pakaian yang minim dan memperlihatkan pose ‘provokatif’ sambil ‘menggoda’ Gary yang berada di dalam mobil.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO dan Seulgi Red Velvet Asyik 'Me Time' Ala Anak 90an di MV 'Selfish'

Banyak nya pose vulgar di dalamnya pun membuat video musik tersebut akhirnya diberi rating khusus untuk 19 tahun ke atas atau 19+, dengan sebuah simbol ‘19’ di pojok kanan atas video tersebut.

Video musik ini pun kemudian menimbulkan pro dan kontra terkait Gary yang dianggap terlalu ‘berani’ merilis video musik tersebut. Sementara beberapa lainnya juga mengungkapkan bahwa video tersebut adala bentuk sebuah seni. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)