home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Unsur Vulgar, Video Musik Gary 'Leessang' Diberi Rating 19+!

Rabu, 15 Januari 2014 19:12 by citra09 | 5108 hits
Banyak Unsur Vulgar, Video Musik Gary 'Leessang' Diberi Rating 19+!
venusbuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member duo hip hop Leessang sekaligus variety show ‘Running Man’, Kang Gary akhirnya menjawab rasa pensaran fans terkait penampilan debut solonya dengan merilis dua video musik sekaligus yang berjudul ‘Zotto Mola’ dan ‘Shower Later’.

Jika ‘Zotto Mola’ lebih menggunakan konsep simpel dan fokus pada bakat nge-rap Gary, maka lain hal nya dengan video musik ‘Shower Later’ yang banyak menonjolkan kesan seksualitas, dengan banyak memperlihatkan lekuk tubuh wanita.

Dalam video musik ‘Showe Later’, Gary terlihat dikelilingi wanita ‘bule’ dan Asia yang menjadi objek seksualitas. Para wanita tersebut terlihat mengenakan pakaian yang minim dan memperlihatkan pose ‘provokatif’ sambil ‘menggoda’ Gary yang berada di dalam mobil.

Baca juga: MV BTS ‘Dynamite’ Raih 1 Miliar Views, Catat Rekor Baru

Banyak nya pose vulgar di dalamnya pun membuat video musik tersebut akhirnya diberi rating khusus untuk 19 tahun ke atas atau 19+, dengan sebuah simbol ‘19’ di pojok kanan atas video tersebut.

Video musik ini pun kemudian menimbulkan pro dan kontra terkait Gary yang dianggap terlalu ‘berani’ merilis video musik tersebut. Sementara beberapa lainnya juga mengungkapkan bahwa video tersebut adala bentuk sebuah seni. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)