SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kini Giliran Mobil Sunny SNSD yang Dikejar Fans Sasaeng!

Kamis, 16 Januari 2014 09:06 by ningcil | 3622 hits
Duh, Kini Giliran Mobil Sunny SNSD yang Dikejar Fans Sasaeng!
diarysnsd.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Ulah fans sasaeng atau fans yang sangat terobsesi dengan idola mereka memang membuta pusing siapa saja. Satu lagi idola K-Pop yang baru saja diganggu oleh fans sasaeng adalah Sunny SNSD yang mengaku sangat ketakutan saat dibuntuti.

Lewat akun Twitter pribadinya, Sunny menulis postingan yang bernada peringatan pada fans sasaeng yang baru-baru ini mengganggunya. Pada Rabu (15/01) pagi, Sunny dikabarkan hendak berkunjung kerumah orang tuanya ketika ada fans sasaeng yang ternyata membuntutinya.

Sunny menulis, “Aku sedang menegmudikan mobil ke rumah orangtuaku untuk makan dirumah. Aku tak punya banyak pengalaman saat menyetir sehingga aku tak dapat melarikan diri dengan baik saat dibuntuti.”

Baca juga: Tiffany Rayakan Ulang Tahun Bareng Member SNSD dan Rilis Lagu Baru!

“Aku semakin sangat takut dan gugup karena cara kau mengemudi seperti itu bisa saja menyebabkan kecelakaan bagi orang lain. Tak ada hasil yang bisa kau ambil hari ini, jadi jangan ikuti aku lagi,” lanjut postingan Sunny.

Sunny yang saat itu sedang menyetir sendirian tanpa sang manajer tentunya ketakutan saat dirinya yang belum terlalu mahir menghindari fans sasaeng yang membuntuti. Untungnya tak ada kejadian tak menginginkan yang dialami oleh Sunny ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)