home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena 'Ulah' Sekelompok Musisi, Katy Perry Dibuat Menangis di Cina!

Kamis, 16 Januari 2014 14:17 by syaifan | 2715 hits
Karena 'Ulah' Sekelompok Musisi, Katy Perry Dibuat Menangis di Cina!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry beberapa hari belakangan ini dikabarkan sedang berada di China untuk tampil di beberapa pertunjukan dan juga untuk liburan. Selain berhasil mengejutkan banyak penggemarnya dengang mengunggah foto dirinya yang sedang melakukan split di Tembok Besar China, Katy ternyata juga mendapatkan kejutan lain di sana.

Kejutan tersebut diberikan kepada Katy oleh China National Orchestra saat ia mengunjungi Beijing pada Rabu (15/1) kemarin. Kejutan yang berhasil membuat Katy merasa terharu adalah ketika puluhan musisi dari China National Orchestra membawakan lagu 'Roar' miliknya dengan versi orkestra yang luar biasa.

Lagu tersebut dimainkan dengan puluhan alat musik orkestra. Bebunyian seperti senar dari alat musik tradisional China dimainkan di bagian pembuka lagu, sampai akhirnya alat musik lainnya mengikuti dan mulai memainkan bagian pertama dari lagu tersebut.

Katy yang duduk di bangku penonton pun terlihat menyimak dengan baik penampilan para musisi tersebut. Sampai akhirnya, ia melakukan standing applause saat penampilan tersebut berakhir dan matanya terlihat sedikit berair karena menangis terharu.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Jujur rasanya aku hampir ingin menangis, barusan. Ini adalah permainan musik yang sangat indah. Aku belum pernah mendengar laguku dimainkan ulang seperti tadi, itu sangat indah," ujar Katy kepada media lokal dilansir dari Mirror.

Tak lama setelahnya, Katy pun diundang naik ke atas panggung oleh China National Orchestra untuk menerima suvenir berupa alat musik tradisional Cina bernama Xun.

Dreamers ada yang penasaran dengan video lagu 'Roar' yang membuat Katy terharu? Cek di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)