SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena 'Ulah' Sekelompok Musisi, Katy Perry Dibuat Menangis di Cina!

Kamis, 16 Januari 2014 14:17 by syaifan | 2620 hits
Karena 'Ulah' Sekelompok Musisi, Katy Perry Dibuat Menangis di Cina!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry beberapa hari belakangan ini dikabarkan sedang berada di China untuk tampil di beberapa pertunjukan dan juga untuk liburan. Selain berhasil mengejutkan banyak penggemarnya dengang mengunggah foto dirinya yang sedang melakukan split di Tembok Besar China, Katy ternyata juga mendapatkan kejutan lain di sana.

Kejutan tersebut diberikan kepada Katy oleh China National Orchestra saat ia mengunjungi Beijing pada Rabu (15/1) kemarin. Kejutan yang berhasil membuat Katy merasa terharu adalah ketika puluhan musisi dari China National Orchestra membawakan lagu 'Roar' miliknya dengan versi orkestra yang luar biasa.

Lagu tersebut dimainkan dengan puluhan alat musik orkestra. Bebunyian seperti senar dari alat musik tradisional China dimainkan di bagian pembuka lagu, sampai akhirnya alat musik lainnya mengikuti dan mulai memainkan bagian pertama dari lagu tersebut.

Katy yang duduk di bangku penonton pun terlihat menyimak dengan baik penampilan para musisi tersebut. Sampai akhirnya, ia melakukan standing applause saat penampilan tersebut berakhir dan matanya terlihat sedikit berair karena menangis terharu.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

"Jujur rasanya aku hampir ingin menangis, barusan. Ini adalah permainan musik yang sangat indah. Aku belum pernah mendengar laguku dimainkan ulang seperti tadi, itu sangat indah," ujar Katy kepada media lokal dilansir dari Mirror.

Tak lama setelahnya, Katy pun diundang naik ke atas panggung oleh China National Orchestra untuk menerima suvenir berupa alat musik tradisional Cina bernama Xun.

Dreamers ada yang penasaran dengan video lagu 'Roar' yang membuat Katy terharu? Cek di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)