SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena 'Ulah' Sekelompok Musisi, Katy Perry Dibuat Menangis di Cina!

Kamis, 16 Januari 2014 14:17 by syaifan | 2580 hits
Karena 'Ulah' Sekelompok Musisi, Katy Perry Dibuat Menangis di Cina!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry beberapa hari belakangan ini dikabarkan sedang berada di China untuk tampil di beberapa pertunjukan dan juga untuk liburan. Selain berhasil mengejutkan banyak penggemarnya dengang mengunggah foto dirinya yang sedang melakukan split di Tembok Besar China, Katy ternyata juga mendapatkan kejutan lain di sana.

Kejutan tersebut diberikan kepada Katy oleh China National Orchestra saat ia mengunjungi Beijing pada Rabu (15/1) kemarin. Kejutan yang berhasil membuat Katy merasa terharu adalah ketika puluhan musisi dari China National Orchestra membawakan lagu 'Roar' miliknya dengan versi orkestra yang luar biasa.

Lagu tersebut dimainkan dengan puluhan alat musik orkestra. Bebunyian seperti senar dari alat musik tradisional China dimainkan di bagian pembuka lagu, sampai akhirnya alat musik lainnya mengikuti dan mulai memainkan bagian pertama dari lagu tersebut.

Katy yang duduk di bangku penonton pun terlihat menyimak dengan baik penampilan para musisi tersebut. Sampai akhirnya, ia melakukan standing applause saat penampilan tersebut berakhir dan matanya terlihat sedikit berair karena menangis terharu.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

"Jujur rasanya aku hampir ingin menangis, barusan. Ini adalah permainan musik yang sangat indah. Aku belum pernah mendengar laguku dimainkan ulang seperti tadi, itu sangat indah," ujar Katy kepada media lokal dilansir dari Mirror.

Tak lama setelahnya, Katy pun diundang naik ke atas panggung oleh China National Orchestra untuk menerima suvenir berupa alat musik tradisional Cina bernama Xun.

Dreamers ada yang penasaran dengan video lagu 'Roar' yang membuat Katy terharu? Cek di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)