home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 'FROZEN' Akan Hadir Dalam Versi Broadway!

Kamis, 16 Januari 2014 20:05 by Dits | 2452 hits
Wow, 'FROZEN' Akan Hadir Dalam Versi Broadway!
theguardian

DREAMERSRADIO.COM - Film animasi terbaik versi Golden Globes, ‘Frozen’ dikabarkan telah memasuki tahap diskusi untuk penggarapan versi terbarunya. Kabar ini pun dibenarkan oleh pihak Disney, ‘Frozen’ sebagai salah satu film tersukses yang pernah digarap Disney sepanjang 20 tahun terakhir ini akan hadir dalam versi musikal Broadway.

Dilansir dari sebuah wawancara majalah Fortune melalui theguardian, Robert Iger mengkonfirmasi bahwa ia telah berdiskusi untuk tahap adaptasi. Meskipun proyek Broadway ini belum tau kapan akan selesai, namun pihak Disney yakin bahwa ‘Frozen’ versi Broadway mampu meraih sukses seperti film layar lebarnya. ‘Kami tak menuntut kecepatan, yang penting nantinya karya ini akan sempurna’ kata Robert.

Seperti diketahui bahwa film yang dibuat berdasarkan cerita dongeng Hans Christian Andersen ini berhasil meraih pendapatan luar biasa pada pekan perdananya, hingga saat ini ‘Frozen’ berhasil mendapatkan keuntungan sebesar $669m (£407m) sejak November.

Frozen’ pun berhasil mengalahkan film garapan Disney lainnya seperti ‘Tarzan''Aladdin', hingga ‘Tangled'  dan diprediksi dapat mengalahkan kesuksesan film ‘The Lion King’.

Baca juga: Disney Ceritakan Asal Usul Olaf dalam Film Once Upon a Snowman

Sayangnya, walaupun ‘Frozen’ versi Broadway ini telah diumumkan, namun pihak Disney belum mengungkapkan siapa saja aktor atau aktris yang nantinya akan terlibat dalam versi Broadway nya.

Wah, kita nantikan saja kelanjutannya, Dreamers.. ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)