home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Hubungan Cinta-Benci Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo dalam Teaser 'Emergency Couple'

Jumat, 17 Januari 2014 18:00 by ningcil | 7417 hits
Simak Hubungan Cinta-Benci Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo dalam Teaser 'Emergency Couple'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah melakoni peran serius di beberapa drama sebelumnya, aktor Choi Jin Hyuk dan aktris Song Ju Hyo akan kembali hibur para pecinta K-drama dengan suguhan drama komedi romantis. Keduanya didapuk sebagai pemeran utama dalam serial drama terbaru tvN, ‘Emergency Couple’.

Menyusul beberapa poster teaser drama ini pun kembali membuat para fans tak sabar dengan merilis video teasernya. Dalam video teaser terbaru ‘Emergency Couple’, pasangan Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo trelihat saling mengisengi satu sama lain.

Teaser pertama memperlihatkan Song Ji Hyo yang dengan isengnya menghapus semua file yang ada di desktop laptop milik Choi Jin Hyuk. Mengetahui hal tersebut, Choi Jin Hyuk pun langsung marah dan membanting laptopnya.

Sementara di teaser kedua, Choi Jin Hyuk gantian iseng dengan menulisi tas tangan Song Ji Hyo dengan nomor ponsel serta mencantumkan kalimat agar menghubungi nomor tersebut. Song Ji Hyo yang sempat tak sadar pun langsung kembali lagi dan memukuli Choi Jin Hyuk yang mengisenginya.

Lain halnya di teaser ketiga yang memperihatkan sikap manis keduanya saat berlarian dengan mengenakan pakaian pengantin sambil berpegangan tangan.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

‘Emergency Couple’ bercerita tentang Jin Hee (Song Ji Hyo) seorang ahli gizi yang bertemu dengan calon suaminya Chang Min (Choi Jin Hyuk) yang merupakan seorang mahasiswa kedokteran. Meski ditentang oleh kedua orangtuanya, pasangan ini nekat tetap nekat menikah.

Akan tetapi karena berbagai macam percekcokan, keduanya pun memutuskan untuk bercerai hingga akhirnya mereka bertemu kembali saat sama-sama menjadi tenaga medis magangdi sebuah rumah sakit. Hubungan antara mantan suami istri ini pun akhirnya bersemi kembali.

‘Emergency Couple’ akan tayang perdana pada 24 Januari 2014, menggantikan drama hit ‘Reply 1994’.

Simak teasernya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)