SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Film Sekuel Man of Steel ditunda!

Sabtu, 18 Januari 2014 23:00 by Dits | 2869 hits
Duh, Film Sekuel Man of Steel ditunda!
www.manofsteelfanpage.com

DREAMERSRADIO.COM - Sekuel terbaru dari film Man of Steel, ‘Batman vs Superman’ seharusnya rilis di bioskop pada musim panas 17 Juli 2015 mendatang. Para penggemarnya pun nampak tidak sabar untuk segera menyaksikan aksi duo superhero ini.

Namun sayangnya pihak Warner Bros tidakyakin dengan tanggal perilisanac tersebut dan menyatakan akan mendunda penayangan film ini. Dilansir dari The Wrap melalui Cinema Blend, film yang nantinya dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Canvil dan Gal Gadot ini akan dirilis pada 6 Mei 2016.

Alasan dibalik penundaan film ini pun karena pihak studio membutuhkan waktu lebih lama untuk mewujudkan visi mereka secara sempurna, mengingat bahwa cerita dalam film ini sangat kompleks dari segi visualisasi.

Baca juga: Ini Dia Penampilan Seksi dan Tangguh Gal Gadot Sebagai Wonder Woman!

Dengan dirilisnya jadwal tayang ‘Batman vs Superman’ pada 6 Mei 2015 membuat film ini harus siap bersaing dengan film superhero garapan Marvel Studios yang dikabarkan juga akan tayang pada tahun 2016, film yang paling  ditunggu perilisannya adalah ‘X-Men: Apocalypse’ yang tayang pada 27 Mei 2016.

Tidak hanya itu saja, Marvel Studios juga sedang mempersiapkan satu film superhero yang belum diketahui judulnya namun akan dirilis pada 6 Mei 2016.  Lalu ada film lain yang kabarnya juga akan dirilis pada 18 Juli 2016 dan 5 Mei 2017.

(dits)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)