home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, The Amazing Spider-Man 2 Rilis Dua Poster Eksklusif!

Sabtu, 18 Januari 2014 23:00 by Dits | 2414 hits
Wow, The Amazing Spider-Man 2 Rilis Dua Poster Eksklusif!
cinemablend

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum tayang di bioskop, film ‘The Amazing Spider-Man 2’ baru – baru ini telah merilis dua poster eksklusif di laman Digital Spy. Film yang paling ditunggu kemunculannya oleh penggemar film superhero ini pun tampil dengan kostum yang berbeda.

Pada poster pertama terlihat sosok Spider-Man yang diperankan oleh Andrew Garfield memakai kostum dengan desain yang lebih menarik, ramping dan unik. Kabarnya kostum ini terinspirasi oleh kostum Ultimate Spider-Man dari komik aslinya.Dalam poster Spidey terlihat mengagumkan, ia beraksi meloncat untuk menghindari serangan dari Electro.

Sedangkan di poster kedua menampilkan sosok Electro yang diperankan oleh aktor Jamie Foxx, dalam poster tersebut musuh Spider-Man ini tampil berkostum hitam dengan mengeluarkan kekuatan petirnya.

Baca juga: Didepak dari ‘Spider-Man 2’, Shailene Woodley Merasa Dirinya Sangat Buruk?

Film ‘The Amazing Spider - Man 2’ rencananya akan ditulis oleh Alex Kurtzman, Roberto Orci dan Jeff Pinkner. Diceritakan bahwa Spider-Man tidak hanya dihadapkan dengan Electro saja, namun juga dua musuh lainnya yaitu Green Goblin (Chris Cooper) dan The Rhino (Paul Giamatti).

Rencananya film ‘The Amazing Spider-Man 2 'akan rilis di bioskop Inggris pada tanggal 18 April 2014, dan Amerika Serikat pada tanggal 2 Mei 2014.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)