home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Kejam Angelina Jolie di Trailer 'Maleficent'

Senin, 20 Januari 2014 16:07 by Dits | 3026 hits
Intip Aksi Kejam Angelina Jolie di Trailer 'Maleficent'
indiewire

DREAMERSRADIO.COM - Setelah trailer perdana telah diluncurkan beberapa waktu lalu, kini film ‘Maleficent’ pun merilis trailer kedua. Untuk cuplikan di triler keduanya ini terlihat sosok jahat dari sang penyihir kejam bernama Maleficent. Penyihir jahat ini memperlihatkan beberapa adegan – adegan baru yang menakjubkan.

Menariknya, film Maleficent ini awalnya diangkat dari cerita anak populer ‘Putri Tidur’ yang dbuat oleh Disney. Lalu kemudian digarap ulang dengan menghadirkan kisah kejam dari sosok penyihir, Maleficent. Sosok penyihir tersebut diperankan oleh aktris berbakat Angelina Jolie.

Dalam cuplikan video telihat bahwa Disney menggabungkan ‘Maleficent’ dengan film animasinya, adegan jahat antara si penyihir pada Putri Aurora pun diungkap.

Cuplikan trailer juga memperlihatkan betapa canggihnya efek - efek yang digunakan dalam film ini. Salah satu adegan yang mengesankan adalah saat penyihir Maleficent mengeluarkan kekuatan sihirnya ke arah pohon – pohon besar disekitar istana.

Film yang nantinya diarahkan oleh sutradara Robert Stromberg ini rencananya akan ditulis naskahnya oleh Paul Dini dan Linda Woolverton. Film ini pun tak hanya melibatkan nama besar Angelina Jolie sebagai tokoh utamanya, beberapa nama seperti Elle Fanning, Sharlto Copley dan Juno Temple juga menghiasi film ini. ‘Maleficent’ dikabarkan akan siap rilis ke bioskop pada bulan Mei 2014.

Simak cuplikannya trailer ‘Maleficent’ berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)