home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi Musikal Bersama Kyuhyun SuJu dan Aktor Ternama Lainnya, Apa Kata Seohyun SNSD?

Selasa, 21 Januari 2014 14:21 by citra09 | 4899 hits
Bintangi Musikal Bersama Kyuhyun SuJu dan Aktor Ternama Lainnya, Apa Kata Seohyun SNSD?
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pertunjukkan musikal fenomenal yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul ‘The Moon That Embraces The Sun’ kembali digelar. Kali ini, drama musikal ini dibintangi oleh dua idola K-Pop papan atas Korea Selatan sebagai pemeran utamanya, yaitu Seohyun SNSD dan Kyuhyun Super Junior.

Jika ini sudah yang kesekian kalinya bagi Kyuhyun membintangi sebuah pertunjukkan musikal, maka ini jadi yang pertama kalinya bagi Seohyun. Dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (20/01) kemarin, maknae SNSD ini pun berbagi perasaannya bisa bermain sebuah drama musikal untuk yang pertama kalinya bersama aktor-aktor hebat.

“The Moon That Embraces The Sun’ adalah musikal pertamaku. Aku mempersiapkannya dengan senang hati karena aku benar-benar bisa terlibat dalam produksi hebat bersama aktor-aktor luar biasa. Aku selalu mencintai musikal,” tutur Seohyun, dilansir Allkpop.

Seohyun pun mengungkapkan bahwa ini merupakan mimpinya yang akhirnya bisa menjadi kenyataan. “Aku telah menunggu untuk bisa bermain drama musikal. Aku senang bahwa mimpiku bisa menjadi kenyataan lewat ‘The Moon That Embraces The Sun,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Saat ditanya dukungan dari member SNSD lainnya, Seohyun menuturkan, “Member lainnya selalu mendukungku, bahkan selalu memberi dukungan di setiap waktu kami bertemu. Jadi itu sangat memberikanku kekuatan.”

Drama musikal ‘The Moon That Embraces The Sun’ akan digelar hingga 23 Februari mendatang di CJ Towol Theater Center, Seoul. Yuk intip berbagai adegan romantis Kyuhyun dan Seohyun dalam pertunjukkan perdana mereka di sini!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)