home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan DSP Media Soal Rumor Hubungan Jiyoung KARA dan Gun Il Supernova

Selasa, 21 Januari 2014 11:15 by ningcil | 3113 hits
Tanggapan DSP Media Soal Rumor Hubungan Jiyoung  KARA dan Gun Il Supernova
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum juga berita rencana hengkangnya Jiyoung dari grupnya KARA mereda, publik sudah dihebohkan dengan rumor mengenai alasan mengapa dirinya memutuskan untuk keluar. Jiyiung dikabarkan keluar dari KARA karena pengaruh dari pacarnya yang juga diketahui sebagai member boyband Supernova, Gun Il.

Setelah mendapati kabar mengenai rumor mengenai Jiyoung dan Gunil tersebut, pihak agensi DSP Media pun langsung memberikan konfirmasi resmi mengenai rumor tersebut. “Memang benar jika Kang Jiyoung dan Park Gun Il berteman, namun mereka tak pacaran,” ungkap jubir DSP Media seperti dilansir Soompi.

Dengan begitu pihaknya juga membantah mengenai rumor yang mengatakan jika alasan Jiyoung tak perpanjang masa kontraknya dengan KARA yang habis pada April mendatang adalah karena Gun Il. “Sangat tak masuk akal jika hubungan asmara dengan Park Gun Il mempengaruhi Kang Jiyoung untuk keluar dari KARA,” lanjut pihak agensi.

Sama halnya dengan DSP Media, agensi Supernova, Maroo Entertainment juga menyatakan bantahannya. “Rumor pacaran antara Gun Il dan Jiyoung tak benar. Keduanya memang berteman sejak lama. Saat mereka syuting bersama di Jepang beberapa waktu lalu, mereka tak pacaran. Gun Il taka da hubungannya dengan Jiyoung yang meninggalkan grupnya,” ungkap perwakilan agensi.

Baca juga: Kang Jiyoung eks KARA Gabung ke Mantan Agensi Goo Hara, KeyEast Entertainment

Sebelumnya Jiyoung mengumumkan bahwa dirinya tak akan memperpanjang kontraknya dengan KARA dan DSP Media yang akan habis pada April mendatang. Jiyoung beralasan bahwa dirinya berencana untuk mengejar karirnya dan mimpinya sendiri.

Sementara itu beredar kabar bahwa Jiyoung yang sedang berpacaran dengan Gun Il dipengaruhi oleh sang pacar untuk sekolah di luar negeri. Sebelumnya Jiyoung dan Gun Il pernah beberapa kali terlibat dalam proyek bersama seperti dorama Jepang ‘Rainbow Rose’ dan lagu solo Jiyoung yang berjudul ‘Wanna Do’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)