SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan DSP Media Soal Rumor Hubungan Jiyoung KARA dan Gun Il Supernova

Selasa, 21 Januari 2014 11:15 by ningcil | 2842 hits
Tanggapan DSP Media Soal Rumor Hubungan Jiyoung  KARA dan Gun Il Supernova
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum juga berita rencana hengkangnya Jiyoung dari grupnya KARA mereda, publik sudah dihebohkan dengan rumor mengenai alasan mengapa dirinya memutuskan untuk keluar. Jiyiung dikabarkan keluar dari KARA karena pengaruh dari pacarnya yang juga diketahui sebagai member boyband Supernova, Gun Il.

Setelah mendapati kabar mengenai rumor mengenai Jiyoung dan Gunil tersebut, pihak agensi DSP Media pun langsung memberikan konfirmasi resmi mengenai rumor tersebut. “Memang benar jika Kang Jiyoung dan Park Gun Il berteman, namun mereka tak pacaran,” ungkap jubir DSP Media seperti dilansir Soompi.

Dengan begitu pihaknya juga membantah mengenai rumor yang mengatakan jika alasan Jiyoung tak perpanjang masa kontraknya dengan KARA yang habis pada April mendatang adalah karena Gun Il. “Sangat tak masuk akal jika hubungan asmara dengan Park Gun Il mempengaruhi Kang Jiyoung untuk keluar dari KARA,” lanjut pihak agensi.

Sama halnya dengan DSP Media, agensi Supernova, Maroo Entertainment juga menyatakan bantahannya. “Rumor pacaran antara Gun Il dan Jiyoung tak benar. Keduanya memang berteman sejak lama. Saat mereka syuting bersama di Jepang beberapa waktu lalu, mereka tak pacaran. Gun Il taka da hubungannya dengan Jiyoung yang meninggalkan grupnya,” ungkap perwakilan agensi.

Baca juga: Mantan Member Girl Group Ini Tertangkap Tengah Berkencan!

Sebelumnya Jiyoung mengumumkan bahwa dirinya tak akan memperpanjang kontraknya dengan KARA dan DSP Media yang akan habis pada April mendatang. Jiyoung beralasan bahwa dirinya berencana untuk mengejar karirnya dan mimpinya sendiri.

Sementara itu beredar kabar bahwa Jiyoung yang sedang berpacaran dengan Gun Il dipengaruhi oleh sang pacar untuk sekolah di luar negeri. Sebelumnya Jiyoung dan Gun Il pernah beberapa kali terlibat dalam proyek bersama seperti dorama Jepang ‘Rainbow Rose’ dan lagu solo Jiyoung yang berjudul ‘Wanna Do’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)