home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Apa Sih yang Buat Lee Jong Suk Ingin Menjadi Aktor?

Rabu, 22 Januari 2014 12:36 by pearl | 4760 hits
Drama Apa Sih yang Buat Lee Jong Suk Ingin Menjadi Aktor?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Karir akting Lee Jong Suk yang memukau ini ternyata dimulai sejak aktor muda tampan ini terinspirasi sebuah drama Korea terkenal sewaktu ia masih di bangku sekolah.

Dalam interviewnya di MBC News Today, aktor 'I Hear Your Voice' ini membuka cerita masa lalunya sebelum ia memilih untuk menjadi seorang pelakon di TV dan layar lebar.

 “Sejak dulu aku senang sekali nonton TV dirumah. Saat masih SMP, aku pikir para pemain utama di ‘Full House’ dan ‘Temptation of Wolves’ itu sangat keren! Itu yang membuatku ingin mencoba terjun didalam dunia akting,” ceritanya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Drama popular diawal tahun 2000-an yaitu 'Full House' dan 'Temptation of Wolves' ternyata menginspirasi Jong Suk yang saat itu masih berusia belasan tahun. Dimulai dari dunia model, perlahan cowok 24 tahun ini merambah dunia akting dengan debut drama tv nya yaitu 'Prosecutor Princess' (2010).

Namanyapun mulai dikenal sejak membintangi drama hits 'Secret Garden' bersama Ha Ji Won dan Hyunbin. Ia pun merasa sangat beruntung dan gembira dengan drama-drama yang dibintanginya selalu menjadi hit. Sementara itu, film layar lebar terbarunya 'Young Blood' akan dirilis pada 23 Januari 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)