SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah AOA, Dal Shabet Juga Ubah Koreografinya Karena Terlalu Provokatif!

Jumat, 24 Januari 2014 17:58 by citra09 | 2235 hits
Setelah AOA, Dal Shabet Juga Ubah Koreografinya Karena Terlalu Provokatif!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Fans sepertinya mulai ‘gerah’ melihat konsep seksi para girl group yang dianggap terlalu provokatif dan terkesan hanya menjual ‘badan’ dibandingkan musik mereka sendiri. Hal ini dibuktikan dengan berbagai protes dan komentar negatif terhadap para girl group yang menggunakan konsep tersebut.

Setelah AOA yang akhirnya memutuskan untuk mengubah koreografinya karena dianggap terlalu sensual, kini giliran girl group lainnya, yaitu Dal Shabet juga melakukan hal yang sama untuk lagu comeback terbarunya berjudul ‘B.B.B’.

Ada beberapa bagian koreografi Dal Shabet yang dianggap terlalu provokatif, salah satunya adalah ‘heartsick dance’ di mana para member Dal Shabet menekan bagian tengah dadanya dan melakukan gerakan memutar dengan tangannya.

Baca juga: Seolhyun Bicara Soal Drama Baru Hingga Tujuan AOA Tampil di 'Queendom'

Gerakan memutar tersebut lah yang kemudian menuai protes karena dianggap terlalu provokatif. Subin dkk telah mulai mengubah koreografinya menjadi sedikit lebih layak sejak tampil di MBC ‘Music Core’ pada 18 Januari lalu.

“Pandangan bahwa koreografi tersebut terlalu provokatif, kami telah mengambil pelajaran dan memutuskan untuk menurunkan levelnya. Mereka berencana untuk tampil di depan para penggemar dengan penampilan yang lebih ‘sehat’,” tutur jubir agensi Dal Shabet.

Simak hasil modifikasi koroegrafi terbaru Dal Shabet berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)