home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah AOA, Dal Shabet Juga Ubah Koreografinya Karena Terlalu Provokatif!

Jumat, 24 Januari 2014 17:58 by citra09 | 2246 hits
Setelah AOA, Dal Shabet Juga Ubah Koreografinya Karena Terlalu Provokatif!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Fans sepertinya mulai ‘gerah’ melihat konsep seksi para girl group yang dianggap terlalu provokatif dan terkesan hanya menjual ‘badan’ dibandingkan musik mereka sendiri. Hal ini dibuktikan dengan berbagai protes dan komentar negatif terhadap para girl group yang menggunakan konsep tersebut.

Setelah AOA yang akhirnya memutuskan untuk mengubah koreografinya karena dianggap terlalu sensual, kini giliran girl group lainnya, yaitu Dal Shabet juga melakukan hal yang sama untuk lagu comeback terbarunya berjudul ‘B.B.B’.

Ada beberapa bagian koreografi Dal Shabet yang dianggap terlalu provokatif, salah satunya adalah ‘heartsick dance’ di mana para member Dal Shabet menekan bagian tengah dadanya dan melakukan gerakan memutar dengan tangannya.

Baca juga: Mina eks AOA Geram Dituding Cari Perhatian dan Playing Victim

Gerakan memutar tersebut lah yang kemudian menuai protes karena dianggap terlalu provokatif. Subin dkk telah mulai mengubah koreografinya menjadi sedikit lebih layak sejak tampil di MBC ‘Music Core’ pada 18 Januari lalu.

“Pandangan bahwa koreografi tersebut terlalu provokatif, kami telah mengambil pelajaran dan memutuskan untuk menurunkan levelnya. Mereka berencana untuk tampil di depan para penggemar dengan penampilan yang lebih ‘sehat’,” tutur jubir agensi Dal Shabet.

Simak hasil modifikasi koroegrafi terbaru Dal Shabet berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), outlet media OSEN melaporkan bahwa grup KARD saat ini sedang dalam persiapan comeback dengan merilis album terbarunya pada bulan Agustus ini. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh DSP Media selaku pihak agensi....
  • HOT !
    Majalah 1st Look baru saja merilis hasil pemotretan bersama dengan Kang Ha Neul. Pemotretan kali ini mengusung tema di rumah saja, yang merefleksikan pandemi corona....
  • HOT !
    Satu lagi gelar dari Guinness World Records yang berhasil diraih BTS. Kali ini mereka mendapatkannya untuk album ‘Map of the Soul: 7’ yang dinobatkan menjadi album terlaris sepanjang sejarah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)