home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah AOA, Dal Shabet Juga Ubah Koreografinya Karena Terlalu Provokatif!

Jumat, 24 Januari 2014 17:58 by citra09 | 2307 hits
Setelah AOA, Dal Shabet Juga Ubah Koreografinya Karena Terlalu Provokatif!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Fans sepertinya mulai ‘gerah’ melihat konsep seksi para girl group yang dianggap terlalu provokatif dan terkesan hanya menjual ‘badan’ dibandingkan musik mereka sendiri. Hal ini dibuktikan dengan berbagai protes dan komentar negatif terhadap para girl group yang menggunakan konsep tersebut.

Setelah AOA yang akhirnya memutuskan untuk mengubah koreografinya karena dianggap terlalu sensual, kini giliran girl group lainnya, yaitu Dal Shabet juga melakukan hal yang sama untuk lagu comeback terbarunya berjudul ‘B.B.B’.

Ada beberapa bagian koreografi Dal Shabet yang dianggap terlalu provokatif, salah satunya adalah ‘heartsick dance’ di mana para member Dal Shabet menekan bagian tengah dadanya dan melakukan gerakan memutar dengan tangannya.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Gerakan memutar tersebut lah yang kemudian menuai protes karena dianggap terlalu provokatif. Subin dkk telah mulai mengubah koreografinya menjadi sedikit lebih layak sejak tampil di MBC ‘Music Core’ pada 18 Januari lalu.

“Pandangan bahwa koreografi tersebut terlalu provokatif, kami telah mengambil pelajaran dan memutuskan untuk menurunkan levelnya. Mereka berencana untuk tampil di depan para penggemar dengan penampilan yang lebih ‘sehat’,” tutur jubir agensi Dal Shabet.

Simak hasil modifikasi koroegrafi terbaru Dal Shabet berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)