home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Studio Pixar Garap Film Versi Animasi 'Star Wars'!

Jumat, 24 Januari 2014 11:55 by Dits | 2121 hits
Bersiap, Studio Pixar Garap Film Versi Animasi 'Star Wars'!
www.starwars7news.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan film animasi 'Toy Story', 'Finding Nemo', dan 'Monster University'? Yap, ketiga film box office tersebut adalah hasil produksi dari studio animasi terkenal, Pixar.

Setelah sukses memproduksi tiga film tersebut, kabarnya rumah produksi ini sedang mempersiapkan sesuatu yang lebih besar yaitu sebuah film animasi yang diadaptasi dari film fiksi ilmiah bertajuk ‘Star Wars’.

Dilansir dari laman Comic Book Movie, kabarnya untuk menggarap film animasi ‘Star Wars’ pihak Pixar telah menjalin kerjasama dengan pihak Lucas Picture yang saat ini berada di naungan studio besar Disney. Pihak Disney pun menyatakan bahwa studio Pixar telah diberi wewenang sepenuhnya untuk membuat cerita versi animasinya.

Baca juga: Begini Wujud Bajaj Versi Film 'Cars 3'

Meskipun sampai saat ini pihak Pixar belum resmi mengungkapkan detail cerita  untuk versi animasinya, namun ada sedikit bocoran dari Pixar yang menyebutkan bahwa kisah dalam film animasi ini akan melibatkan aksi Han Solo dan pesawat Millennium Falcon.

Selain film animasi yang sedang dipersiapkan, video game khusus yang berhubungan dengan cerita baru ‘Star Wars’ pun sedang memeasuki tahap pengembangan dan untuk pengerjaanya pihak Lucas Picture memberikan kepercayaan pada Electronic Arts.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)