SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Studio Pixar Garap Film Versi Animasi 'Star Wars'!

Jumat, 24 Januari 2014 11:55 by Dits | 2024 hits
Bersiap, Studio Pixar Garap Film Versi Animasi 'Star Wars'!
www.starwars7news.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan film animasi 'Toy Story', 'Finding Nemo', dan 'Monster University'? Yap, ketiga film box office tersebut adalah hasil produksi dari studio animasi terkenal, Pixar.

Setelah sukses memproduksi tiga film tersebut, kabarnya rumah produksi ini sedang mempersiapkan sesuatu yang lebih besar yaitu sebuah film animasi yang diadaptasi dari film fiksi ilmiah bertajuk ‘Star Wars’.

Dilansir dari laman Comic Book Movie, kabarnya untuk menggarap film animasi ‘Star Wars’ pihak Pixar telah menjalin kerjasama dengan pihak Lucas Picture yang saat ini berada di naungan studio besar Disney. Pihak Disney pun menyatakan bahwa studio Pixar telah diberi wewenang sepenuhnya untuk membuat cerita versi animasinya.

Baca juga: Begini Wujud Bajaj Versi Film 'Cars 3'

Meskipun sampai saat ini pihak Pixar belum resmi mengungkapkan detail cerita  untuk versi animasinya, namun ada sedikit bocoran dari Pixar yang menyebutkan bahwa kisah dalam film animasi ini akan melibatkan aksi Han Solo dan pesawat Millennium Falcon.

Selain film animasi yang sedang dipersiapkan, video game khusus yang berhubungan dengan cerita baru ‘Star Wars’ pun sedang memeasuki tahap pengembangan dan untuk pengerjaanya pihak Lucas Picture memberikan kepercayaan pada Electronic Arts.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)