home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Pemeran Utama Untuk Tiga Sekuel Wonder Women Bocor Sebelum Produksi!

Jumat, 24 Januari 2014 16:00 by Dits | 5108 hits
Ups, Pemeran Utama Untuk Tiga Sekuel Wonder Women Bocor Sebelum Produksi!
teagone.deviantart.com

DREAMERSRADIO.COM - Pahlawan wanita yang berasal dari Amazon, Wonder Woman saat ini memang sedang hangat dibicarakan karena sosoknya yang dilibatkan dalam sekuel terbaru Man of Steel.

Seperti diketahui bahwa sekuel Man of Steel sendiri mudur perilisannya dari Juli 2015 menjadi 6 Mei 2016 mendatang. Film ini pun membawa sejumlah nama besar seperti Henry Canvil, Ben Affleck dan aktris cantik Gal Gadot.

Baru – baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu pemeran utama Man of Steel yaitu Gal Gadot, aktris cantik asal Israel yang akan bermain sebagai Wonder Women ini membocorkan rahasia mengenai kontraknya sebagai Wonder Woman di film superhero DC yang akan datang salah satunya Man of Steel 2.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, aktris yang pernah terlibat dalam film Fast & Furious ini, membocorkan bahwa dirinya sedang bersiap untuk perankan sosok Wonder Woman di tiga judul Warner Bros dan DC Comics.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Sekuel Man of Steel akan jadi film pertama Gal Gadot untuk melakoni perannya sebagai Wonder Woman. Gal Gadot juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah dibayar sebesar USD 300.000 (sekitar Rp 3,6 milyar) sebgai uang muka agar ia dapat tampil di Man of Steel 2 .

Sebelum Gal Gadot, aktor Henry Cavil juga dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dalam tiga film superhero DC Comics dan Warner Bros, termasuk Man of Steel pertama.

Wah, selamat Gal Gadot!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)