home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Diam-diam Tunangan?

Sabtu, 25 Januari 2014 18:00 by ningcil | 4226 hits
Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Diam-diam Tunangan?
ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan putus nyambung Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult tampaknya sudah mulai memikirkan hubungan yang serius. Pasangan yang menunjukkan kemesraan di ajang Golden Globe beberapa waktu lalu ini kabarnya telah bertunangan!

Seperti yang dilaporkan seorang sumber pada OK! Magazine, pasangan muda ini kini sedang sangat kasmaran. “Ia (Jennifer) sedang tergila-gila pada Nicholas dan ini adalah hal paling bahagia yang pernah ia alami,” ujar sumber tersebut seperti dilansir HollywoodLife.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa pasangan yang bertemu dalam film ‘X-Men’ ini telah bertunangan pada malam Natal 2013 lalu. “Jen lebih suka menjalani hidupnya secara privasi. Ia tahu jika kabar pertunangan akan mempersulitnya. Dan ia sangat terobsesi dengan kehidupan privasinya,” lanjut sang sumber.

Meski masih belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak, namun kedekatan yang dijalin antara Nicholas dengan keluarga Jennifer membuat banyak pihak yang menduga jika hubungan keduanya telah melangkah ke arah yang lebih serius.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Jennifer dan Nicholas berpacaran pada tahun 2010. Keduanya sempat putus di awal 2013. Meski begitu, pasca putus mereka menyatakan masih saling mendukung hingga akhirnya dikabarkan balikan pada Agustus 2013 lalu.

Sejak syuting sekuel ‘X-Men’ dimulai, Jennifer dan Nicholas sudah menunjukkan tanda-tanda kembali dekat. Mereka tampak duduk bersebelahan di pemutaran film ‘The Butler’ dan acara pesta kru ‘X-Men’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)