home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Heechul SuJu Tentang Para Girl Group yang Gunakan Konsep Seksi?

Minggu, 26 Januari 2014 11:14 by citra09 | 4882 hits
Apa Kata Heechul SuJu Tentang Para Girl Group yang Gunakan Konsep Seksi?
therockkstarr21.wordpress

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi di kalangan para girl group di industri K-Pop hingga kini masih menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Tak hanya para fans, beberapa selebriti pun ikut tertarik untuk membahas topik tersebut, salah satunya adalah member Super Junior, Heechul.

Dalam program ‘Ssulzun’ baru-baru ini, Heechul yang menjadi panel tetap pun ikut mengeluarkan pendapatnya mengenai konsep yang banyak menuai kontroversi tersebut. “Bagi selebriti yang ingin mendapat cinta dari publik, kompetisi dengan konsep seksi memang tak bisa dihindari,” tuturnya.

“Konsep imut kini tak lagi populer. Aku juga seorang selebriti, selebriti memang seperti sebuah produk. Mereka semua harus disukai oleh pata konsumennya,” tambahnya. Panel lainnya, Kim Gura pun juga memiliki pendapat yang sama dengan menuturkan, “Image imut sudah diambil alih oleh program ‘Dad! Where Are You Going?’ atau Choo Sarang. Tren K-Pop sudah berubah menjadi lebih kuat dan konsep imut sudah tak lagi kompetitif.”

Heechul pun ikut menambahkan komentarnya terkait konsep AOA yang awalnya sebagai sebuah grup band dan bertransformasi menjadi lebih seksi. “AOA sebelumnya adalah sebuah grup band. Mereka tak terlalu populer saat itu. Tapi popularitas mereka menanjak setelah comeback dengan konsep seksi lewat lagu ‘Confused’,” tuturnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Terkait konsep seksi Girl’s Day, Heechul juga memberikan opininya dengan mengatakan, “Girl’s Day juga memulai dengan konsep imut pada awalnya, tapi popularitas mereka menanjak ketika mereka menunjukkan konsep seksi lewat lagu ‘Expectation’. Para agensi tak bisa melepaskan konsep seksi, karena hal itu bisa memberikan kesempatan lebih besar untuk sukses.”

Gimana menurutmu, Dreamers? Setuju dengan pendapat Heechul?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)