SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Heechul SuJu Tentang Para Girl Group yang Gunakan Konsep Seksi?

Minggu, 26 Januari 2014 11:14 by citra09 | 4791 hits
Apa Kata Heechul SuJu Tentang Para Girl Group yang Gunakan Konsep Seksi?
therockkstarr21.wordpress

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi di kalangan para girl group di industri K-Pop hingga kini masih menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Tak hanya para fans, beberapa selebriti pun ikut tertarik untuk membahas topik tersebut, salah satunya adalah member Super Junior, Heechul.

Dalam program ‘Ssulzun’ baru-baru ini, Heechul yang menjadi panel tetap pun ikut mengeluarkan pendapatnya mengenai konsep yang banyak menuai kontroversi tersebut. “Bagi selebriti yang ingin mendapat cinta dari publik, kompetisi dengan konsep seksi memang tak bisa dihindari,” tuturnya.

“Konsep imut kini tak lagi populer. Aku juga seorang selebriti, selebriti memang seperti sebuah produk. Mereka semua harus disukai oleh pata konsumennya,” tambahnya. Panel lainnya, Kim Gura pun juga memiliki pendapat yang sama dengan menuturkan, “Image imut sudah diambil alih oleh program ‘Dad! Where Are You Going?’ atau Choo Sarang. Tren K-Pop sudah berubah menjadi lebih kuat dan konsep imut sudah tak lagi kompetitif.”

Heechul pun ikut menambahkan komentarnya terkait konsep AOA yang awalnya sebagai sebuah grup band dan bertransformasi menjadi lebih seksi. “AOA sebelumnya adalah sebuah grup band. Mereka tak terlalu populer saat itu. Tapi popularitas mereka menanjak setelah comeback dengan konsep seksi lewat lagu ‘Confused’,” tuturnya.

Baca juga: Buat Fans Terharu Ki Bum Eks Super Junior Posting Foto Dengan Caption Bahasa Indonesia

Terkait konsep seksi Girl’s Day, Heechul juga memberikan opininya dengan mengatakan, “Girl’s Day juga memulai dengan konsep imut pada awalnya, tapi popularitas mereka menanjak ketika mereka menunjukkan konsep seksi lewat lagu ‘Expectation’. Para agensi tak bisa melepaskan konsep seksi, karena hal itu bisa memberikan kesempatan lebih besar untuk sukses.”

Gimana menurutmu, Dreamers? Setuju dengan pendapat Heechul?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini pada (16/9) pukul 18.00 KST, boygroup asal Korea Selatan, SEVENTEEN resmi merilis musik video berjudul ‘Fear’. Lagu ini merupakan salah satu track di album ke 3 mereka yang bertajuk ‘An Ode’....
  • HOT !
    Dilansir dari Allkpop, Jennie akan menjadi model cover untuk majalah Elle, edisi bulan Oktober 2019 nanti. Kali ini, Jennie tidak akan sendirian, namun ia akan berfoto dengan anjing kesayangannya, Kai....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)