home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Putus, Rita Ora dan Calvin Harris Kembali Terlihat Mesra

Senin, 27 Januari 2014 12:43 by ningcil | 3818 hits
Dikabarkan Putus, Rita Ora dan Calvin Harris Kembali Terlihat Mesra
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan musisi yang sempat dikabarkan putus di awala tahun ini, penyanyi Rota Ora dan DJ sekaligus penulis lagu Calvin Harris kini sudah kembali tampil mesra di depan umum. Keduanya memperlihatkan kemesraan mereka di Los Angeles.

Dalam beberapa foto yang diambil paparazi, Rita dan Calvin memamerkan kemesraan mereka dengan berciuman saat keduanya berkencan di sekitaran West Hollywood pada Jumat (24/01) sore. Keduanya terluhat baru saja keluar dari sebuah toko bahan makanan organik sambil membawa jus dan kantong belanjaan.

Rita Ora tampak sporty dengan balutan celana training dengan kaos leopard serta jaket hitam. Sementara sang kekasih, Calvin Harris tampak santai dengan t-shirt putih polos beserta jeans dan kepatu kets.

Pasangan yang pertama kali dikabarkan berpacaran pada Mei 2013 lalu ini sempat dikabarkan mengalami keretakan hubungan di awal bulan ini ketika Rita meng-unfollow Calvin di Instagram seperti dilansir DailyMail.

Baca juga: Rita Ora dan Taika Waititi Bakal Jadi Host MTV EMA 2022

Tak hanya itu, pelantun 'How We Do' ini juga membuat tulisan mengenai apa hal yang paling menyakitkan. “Pernahkah kau membayangkan sesuatu yang paling menyakitkan: mengatakan sesuatu dan tak berharap mengatakan, atau tak mengatakan sesuatu dan kau berharap mengatakan?”, tulis Rita Ora di akun Twitternya.

Namun kini hubungan asmara keduanya kembali seperti semula seperti yang dilaporkan dilaporkan oleh MTV, “Mereka memutuskan untuk berpisah setelah beberapa masalah di Tahun Baru, namun kini mereka setuju untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama untuk memperbaiki hubungan mereka.”

Kemesraan Rita Ora dan Calvin Harris berlanjut saat keduanya hadir bersama dalam ajang Grammy Awards ke-56 pada Minggu (26/01) malam di Staples Center Los Angeles.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)