SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Putus, Rita Ora dan Calvin Harris Kembali Terlihat Mesra

Senin, 27 Januari 2014 12:43 by ningcil | 3549 hits
Dikabarkan Putus, Rita Ora dan Calvin Harris Kembali Terlihat Mesra
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan musisi yang sempat dikabarkan putus di awala tahun ini, penyanyi Rota Ora dan DJ sekaligus penulis lagu Calvin Harris kini sudah kembali tampil mesra di depan umum. Keduanya memperlihatkan kemesraan mereka di Los Angeles.

Dalam beberapa foto yang diambil paparazi, Rita dan Calvin memamerkan kemesraan mereka dengan berciuman saat keduanya berkencan di sekitaran West Hollywood pada Jumat (24/01) sore. Keduanya terluhat baru saja keluar dari sebuah toko bahan makanan organik sambil membawa jus dan kantong belanjaan.

Rita Ora tampak sporty dengan balutan celana training dengan kaos leopard serta jaket hitam. Sementara sang kekasih, Calvin Harris tampak santai dengan t-shirt putih polos beserta jeans dan kepatu kets.

Pasangan yang pertama kali dikabarkan berpacaran pada Mei 2013 lalu ini sempat dikabarkan mengalami keretakan hubungan di awal bulan ini ketika Rita meng-unfollow Calvin di Instagram seperti dilansir DailyMail.

Baca juga: Gaya Fashion Musim Panas 3 Selebriti dengan Over-the-Knee Boots, Siapa Termodis?

Tak hanya itu, pelantun 'How We Do' ini juga membuat tulisan mengenai apa hal yang paling menyakitkan. “Pernahkah kau membayangkan sesuatu yang paling menyakitkan: mengatakan sesuatu dan tak berharap mengatakan, atau tak mengatakan sesuatu dan kau berharap mengatakan?”, tulis Rita Ora di akun Twitternya.

Namun kini hubungan asmara keduanya kembali seperti semula seperti yang dilaporkan dilaporkan oleh MTV, “Mereka memutuskan untuk berpisah setelah beberapa masalah di Tahun Baru, namun kini mereka setuju untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama untuk memperbaiki hubungan mereka.”

Kemesraan Rita Ora dan Calvin Harris berlanjut saat keduanya hadir bersama dalam ajang Grammy Awards ke-56 pada Minggu (26/01) malam di Staples Center Los Angeles.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)