SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ada Nikah Massal Saat Penampilan Macklemore & Ryan Lewis di Grammy Awards 2014!

Senin, 27 Januari 2014 16:16 by syaifan | 2012 hits
Wah, Ada Nikah Massal Saat Penampilan Macklemore & Ryan Lewis di Grammy Awards 2014!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang menarik di gelaran Grammy Awards 2014 kali ini. Di acara yang mengambil tempat di Staples Centre, Los Angeles pada Minggu 26 Januari semalam diketahui sebanyak 33 pasangan menikah saat penampilan dari Macklemore & Ryan Lewis.

Seperti diberitakan oleh Capital FM, ke-33 pasangan tersebut menikah secara sah dengan pasangannya masing-masing tanpa membedakan ras, agama dan bahkan jenis kelamin. Prosese pernikahan tersebut sejalan dengan tema lagu yang dinyanyikan Macklemore, ‘Same Love’.

Macklemore & Ryan Lewis yang tadi malam didampingi oleh Mary Lambert dan Madonna saat penampilannya terlihat haru saat para pasangan tersebut bertukar cincin atas intruksi ‘petugas’ pernikahan Queen Latifah.

“Ini adalah salah satu bukti dari kesetaraan dan cinta kita semua. Lewat music, semuanya menjadi terasa indah,” ujar Queen Latifah dari atas panggung.

Baca juga: Bertemu dengan Beyonce di Belakang Panggung, Lorde Jadi Gila

Di saat yang bersamaan, salah satu dari pasangan tersebut juga terdapat adik perempuan dari Ryan Lewis yang menikah dengan kekasihnya.

Soal kontroversi yang akan terjadi dan dibincangkan banyak orang, pihak Grammy pun mengatakan bahwa ini adalah hal yang biasa dan mereka sangat menghormati pendapat orang lain.

“Aku pikir wajar jika banyak orang akan berkomentar tentang pernikahan ini di panggung Grammy. Dan itu tidak masalah,” kata Neil Portnow, Presiden National Academy of Recording and Science.

Sekali lagi selamat untuk para pengantin baru Grammy Awards 2014, ya! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)